Masuk

AstraPay Kolaborasi Kalla Toyota Promosi Layanan Cashless dengan Benefit Menarik

Komentar

Terkini.id, Makassar – AstraPay sebagai perusahaan uang digital (e-money) yang merupakan bagian dari Astra group kembali menunjukan dukungannya kepada pemerintah untuk mendorong masyarakat Indonesia semakin aktif bertransaksi secara cashless.

Kali ini, AstraPay hadir di Makasar menjalin kerjasama dengan Kalla Toyota dalam menghadirkan layanan transaksi digital melalui QRIS di seluruh outlet Kalla Toyota dengan pemberian promosi yang sangat menarik.

Kalla Toyota  merupakan salah satu Authorized Main Dealer Toyota dengan wilayah pemasaran di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Berburu Penawaran Spesial di Kalla Toyota Candy World, Catat Tanggal dan Lokasinya

Kini, Kalla Toyota telah memiliki 30 Cabang meliputi penjualan kendaraan baru, servis & penyediaan suku cadang serta Used Car dan Otoxpert.

Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer AstraPay meyakini bahwa Kalla Toyota merupakan partner strategis bagi AstraPay untuk semakin meningkatkan transaksi digital bagi masyarakat di wilayah Sulawesi.

“Kalla Toyota menjadi salah satu partner strategis kami dalam upaya mendukung program peningkatan transaksi non tunai yang sedang dicanangkan secara massive oleh pemerintah,”bebernya.

Baca Juga: Baru Meluncur, Ratusan Pelanggan Kalla Toyota Test Drive All New Kijang Innova Zenix

“Dengan masyarakat yang semakin paham digital, dan merasakan benefit serta kenyamanan bertransaksi digital, maka akan mendorong peningkatan potensi daerahnya, karena transaksi digital akan memperluas wilayah pasar, dan tidak lagi terkendala dengan masalah jarak,” ujar Reny dalam acara peluncuran kerjasama AstraPay dengan Kalla Toyota di Mall Ratu Indah, Makasar pada hari Rabu 19 Oktober 2022.

Stand AstraPay di Toyota Expo 2022 di Mal Ratu Indah Makassar

Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota mengajak masyarakat Sulawesi untuk terus meningkatkan kebiasaan bertransaksi digital untuk semakin membangun ekonomi wilayah Sulawesi.

“ Kalla Toyota sudah 100 persen menerapkan transaksi non tunai, dan terbukti meningkatkan efisiesi dan produktifitas perusahaan, serta semakin meningkatkan pelayanan kepada konsumen, yang ingin transaksi secara cepat, aman dan nyaman. Kami harapkan Kalla Toyota terus dapat menjadi pioneer dalam berbagai inovasi dan gerakan yang mendukung akselerasi kemajuan bangsa,”bebernya. 

AstraPay sebagai perusahaan  layanan uang eletronik sejak diluncurkan di 2021 telah berhasil menunjukan perkembangan transaksi yang sangat pesat, sampai September 2022 telah memiliki lebih dari 15 juta downloader dan ditahun ini telah mencatatkan lebih dari 24 juta transaksi dengan GTV lebih dari 20 Trilyun rupiah.

Baca Juga: Akhir Tahun, Kalla Transport & Logistics Gelar Business Tour Ice Cream Wall’s

Perkembangan yang sangat pesat dalam perjalanan satu tahun ini merupakan cerminan bahwa AstraPay mampu memberikan daya tarik bagi masyarakat dengan berbagai fitur dan benefit yang ada.

Seperti program promosi yang diberikan dalam Toyota Expo kali ini, yaitu benefit hingga jutaan rupiah dengan bertransaksi menggunakan AstraPay dalam melakukan pembayaran SPK kendaraan, pembayaran cicilan di TAF, ACC dan FIF, hingga transaksi di bengkel Kalla Toyota.

AstraPay juga memberikan gratis asuransi jiwa senilai 10 juta rupiah untuk yang melakukan upgrade akun AstraPay menjadi preferred, yaitu melakukan upload data KTP dan foto diri (selfi).

Animo masyarakat Sulawesi
atas hadirnya AstraPay dapat dikatakan sangat baik, karena selain mendapat berbagai benefit menarik di seluruh ekosistem Astra, AstraPay juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran atau pembelian pulsa listrik, pembayaran PDAM, BPJS, pembelian pulsa dengan harga yang kompetitif. Yang tidak kalah penting, AstraPay memiliki fitur pembayaran QRIS yang dapat digunakan di lebih dari 21 juta merchant di seluruh Indonesia.