Atta Halilintar Dorong Kursi Roda Sang Ibu, Netizen Malah Bingung

Atta Halilintar
Atta Halilintar dorong kursi roda sang ibu saat berada di Mekkah. (Foto: instagram)

Terkini.id Atta Halilintar bersama keluarga Gen Halilintar berangkat ke Tanah Suci, Mekkah untuk merayakan Lebaran di sana. Keluarga Gen Halilintar sudah berada di Mekkah sejak beberapa hari lalu.

Menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia dan Asia tak lantas membuat Atta lupa dengan keluarga, khususnya sang ibunda tercinta.

Hal itu diperlihatkan Atta saat membantu mendorong kursi roda sang ibu lantaran kaki ibunya tengah sakit akibat kelelahan.

Perbuatan mulia dari seorang anak kepada ibunya tersebut tak hanya sekali dilakukan Atta. Saat dirinya Umroh bersama sang ibu sekitar 7 tahun lalu, Atta juga melakukan hal serupa. Ketika itu, sang ibunda tengah hamil hampir 10 bulan.

“7 Tahun Lalu umroh Dorongin Mama karna hamil hampir 10 Bulan dan itu berbahaya karna sudah lebih dari orang mengandung biasanya…. Hari ini kaki mama sakit karna kecapean… Jadi mengulang cerita yang dulu, semoga sampe momi tua nanti bisa balik kesini dan dorongin teruss yg sayang mama angkat tangan,” tulis @attahalilintar di caption unggahannya, Minggu 9 Juni 2019.

Netizen malah bingung

Atta Halilintar
Screen shoot unggahan Atta Halilintar. (Foto: instagram)

Unggahan foto Atta tersebut menuai kekaguman dari warganet. Namun tak sedikit pula yang merasa bingung lantaran sepengetahuan mereka, usia kehamilan maksimal berusia 9 bulan, namun ibu Atta hamil hampir 10 bulan.

“Sampai calon istri pun mau kayak mami. Sepenggal lirik lagu Karya Bang Atta Thank you mommy, semoga jodoh atau Istrinya Bang Atta sama kayak Mami ya bang,” tulis @ateam20_.

“Kok hamilnya bisa 10 bulan yah bang? Bukannya cuma 9bulan yah,” tanya @espanio_konstantyn.

“10 bulan kak? Bukan nya batas orang hamil 9 bulan,” komentar @shasa0128.

Berita Terkait