Balai Gakkum Sulawesi Akan Beri Bantuan Musibah Banjir di Masamba

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum Lingkungan Hidúp dan Kehutanan Wilayah Sulawesi KLHK turut berduka atas musibah banjir bandang yang melanda Desa Radda dan Sabang Kabupaten Luwu Utara Masamba Provinsi Sulawesi Selatan, Senin, 13 Juli 2020.

Sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang melanda saudara-saudara kita khususnya di Masamba dan Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, yang menimbulkan korban jiwa dan kerusakan yang cukup parah, Balai Gakkum Sulawesi insha allah akan menyalurkan bantuan ke lokasi banjir tersebut.

Dari ruang kerjanya, Achmad Yusuf Arif (Kepala Sub Bagian Tata Usaha) kepada terkini.id mengatakan, terkait musibah banjir di Luwu Utara Masamba itu adalah musibah alam, baik musibah kecil maupun besar sebuah keniscayaan yang datang silih berganti. Rabu, 15 Juli 2020.

“Saat ini rekan-rekan Balai Gakkum Wilayah Sulawesi terpanggil hatinya untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah di Luwu Utara khususnya di Masamba, Radda dan Sabbang,” kata Achmad Yusuf.

Achmad Yusuf menjelaskan, Insha Allah kami akan memberikan bantuan alakadarnya, sesuai kemampuan institusi kami dalam penangan bencana tersebut.

Menarik untuk Anda:

“Pray for Masamba,” tutupnya haru.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

GenBI Sukseskan GGS, ini karya mereka!

Mahasiswa UNM Kecam Pemkab Bone Masalah Perlindungan dan Keselamatan Lingkungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar