Baru Saja Diluncurkan Hari Ini, 100 Unit Honda ADV150 Langsung Ludes Terjual di Makassar

Peluncuran Honda ADV150 di Makassar

Terkini.id,Makassar – Sukses diluncurkan di Jakarta, produk terbaru Honda yaitu ADV150 dan Genio kini resmi diluncurkan di Makassar. Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon yang melakukan peluncurannya pada Sabtu 31 Agustus 2019 di Mall Panakukang Makassar.

Supervisor Area Wilayah Makassar Andreas Nathanael mengatakan antusiasme pengunjung peluncuran ADV150 di Mall Panakukang sangat tinggi terhadap. Ada 100 ADV150 unit yang disediakan ludes terjual.

“Spesial bagi konsumen yang membeli ADV150 pada peluncuran hari ini karena bisa langsung membawa pulang motornya. Dari 100 unit yang kami sediakan semuanya ludes terjual. Bahkan Virzha belum tampil aja sudah habis display yang kita bawa,” ujar Andreas.

Masih kata dia, bahkan pihaknya dari Astra Motor Makassar melalui Technical Service Department (TSD) juga memberi promo service gratis untuk seratus konsumen sepeda motor Honda.

City Rolling

“Pada hari ini kami juga memberikan promo service gratis bagi pengunjung untuk seratus konsumen sepeda motor Honda,” tegasnya.

SPV TSD Wilayah SulSel, Haenal mengatakan kuota service 100 unit diserbu konsumen sejak jam operasional Mal Panakukang dibuka.

“Kuota gratis service untuk 100 konsumen pertama langsung habis dalam dua jam. Kami bersama tim TSD senantiasa memberi pelayanan service terbaik kepada konsumen,” ujar Haenal.

Peluncuran Honda ADV150 di Makassar diwarnai service gratis bagi pengguna motor Honda

Tampak dipeluncuran produk terbaru ini juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan nama Virzha. Ia merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014 dan sudah sukses menciptakan dua album rekaman. Selain Virzha juga ada penampilan dari penyanyi lokal yaitu Fandy WD.

Beragam games dan kompetisi seperti ADV Shoping Race, Kahoot Genio Challenge, Genio K-Pop Competition, ADV dan Genio Photography Contest, ADV PUBG Competition akan menambah keseruan launching kali ini.

City Rolling

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi mengatakan rangkaian acara pada launching hari ini begitu beragam, dari booth test ride, booth service, serta city rolling bersama komunitas menggunakan motor ADV150.

“City Rolling juga kami adakan pada launching kali ini, start dari kantor Astra Motor Makassar. Rute touring mengeliling kota Makassar dan finish di Mall Panakukang,” ujar Pepy sapaannya.

City Rolling diikuti 200 peserta yang terdiri dari konsumen ADV 150, Honda PCX Community Indonesia, PCX Owner Makassar, CRF Gowa Community, serta Sulawesi CBR Community.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Ganti Kartu Pelanggan Telkomsel Tetap Gratis

Terkini.id, Makassar – Telkomsel konsisten mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari eksosistem 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar segera dapat beralih ke