Masuk

Belikan Lesti Kejora Tanah, Rizky Billar Sentil Netizen: Gue Hanya Numpang Hidup

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Aktor Rizky Billar diketahui telah membelikan sang istri, Lesti Kejora, sebidang tanah dengan luas 1300 meter secara tunai atau tanpa riba

Tanah yang dibeli Rizky Billar untuk Lesti Kejora itu berada di kawasan Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan Billar lewat unggahannya di media sosial pada Senin, 23 Januari 2023.

Dalam narasi postingannya itu, Billar mengaku merasa senang lantaran baru saja membelikan Lesti Kejora sebidang tanah seluas 1.300 meter persegi di wilayah Jakarta Selatan.

Baca Juga: Lesti Kejora Mendadak Datangi Polres, Rizky Billar: Mau Cabut Laporan

Ia pun merasa sangat bersyukur bisa membelikan sang istri sebidang tanah itu secara tunai tanpa riba.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (alhamdulillah TIDAK RIBA),” kata Rizky Billar.

Selain itu, Billar dalam unggahannya tersebut kemudian menyentil netizen yang kerap menyebutnya hanya menumpang hidup dengan Lesti.

Baca Juga: Tanggapan Lesti Kejora Soal Rizky Billar Tersangka dan Ditahan

“Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti,” ujar Rizky Billar.

View this post on Instagram

Sebelumnya, Rizky Billar juga telah membelikan Lesti Kejora sebuah villa mewah di Bali yang ia hadiahkan untuk istri tercintanya itu.

Hal tersebut disampaikan rekan bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora, Andrianna Fransisca Merry lewat videonya yang ia unggah di media sosial pribadinya.

“Rizky baru membeli Villa mewah untuk Lesti Kejora di Bali. Ini mereka sekarang sedang bareng disana (Bali) menikmati villa barunya,” ungkap Andrianna Francisca.

Baca Juga: Farhat Abbas Tak Percaya Rizky Billar KDRT: Lesti Kejora Tidak Cantik

Terkait hal itu, Rizky Billar langsung mengomentari video rekan bisnisnya itu. Ia mengucapkan rasa syukur karena bisa memberikan Lesti Kejora hadiah berupa villa mewah. Namun, aktor berusia 27 tahun itu enggan menyebut harga villa tersebut.

“Amin, terima kasih,” kata Billar.

Selain Rizky Billar, Lesti Kejora pun ikut mengomentari video unggahan Andrianna Fransisca itu. Penyanyi dangdut tersebut mengaku senang bisa dibelikan villa mewah oleh sang suami.

“Alhamdulillah senang. Terima kasih papa,” ucap Lesti Kejora.