Berani Bentak Polisi di Pinggir Jalan, Pelaku Saat Ditangkap: Saya Minta Maaf

bentak polisi
Pemuda bentak polisi di pinggir jalan. (Foto: Ist)

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda dengan berani membentak polisi yang tengah bertugas di pinggir jalan, viral di media sosial.

Dilihat dari video tersebut, Kamis 22 Oktober 2020, tampak pemuda itu berkata kasar dan tak sopan kepada seorang aparat kepolisian.

“Ya Allah ngomong apa sampeyan. Pertanyaanku yah dijawab! Yah sampeyan ngerti jawabannya ya ora yo?” teriak pemuda itu kepada sang polisi dengan dialek Jawa.

Ia pun terlihat menunjuk-nunjuk polisi tersebut dengan nada emosi. Sementara sang petugas tampak bersabar menghadapi pemuda itu.

“Kamu polisi, tahu tidak!” teriak pemuda itu kepada sang petugas.

Menarik untuk Anda:

Pada slide video selanjutnya, terlihat pemuda itu telah diamankan di kantor polisi dan meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari video permintaan maaf pelaku, aksi perbuatannya itu dilakukan di alun-alun Kota Tegal.

“Saya adalah orang yang ada dalam video yang viral di media sosial yang mana saya saat itu berkata kasar dan tidak sopan kepada petugas kepolisian Polres Tegal yang sedang melaksanakan tugas di alun-alun,” ujar pelaku.

“Atas perbuatan tersebut, secara sadar saya menyesali dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada Kepolisian Polres Tegal dan saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,” sambungnya.

Namun, hingga saat ini belum diketahui pasti alasan pemuda itu marah dan membentak polisi yang tengah bertugas di pinggir jalan alun-alun Kota Tegal tersebut.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Direktur Yayasan PerDIK Nilai TSY Paling Mengerti Kebutuhan Difabel

Update Pasien Meninggal Covid-19: Tambah 109 Orang, Total 16.111

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar