Berburu Mobil Hino Saat Akhir Tahun, Intip Promo dan Hadiahnya

Manajemen Kumala Group menyampaikan sejumlah programnya masing-masing menjelang pergantian tahun

Terkini.id,Makassar – Akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil. Sejumlah pabrikan mobil ramai-ramai menghadirkan promo menarik. Promo yang mereka tawarkan pun bermacam-macam baik berupa diskon serta beberapa bonus lainnya.

Salah satunya adalah Kumala Group, melalui PT. Kumala Motor Sejahtera selaku Brand Partner Hino, memberikan kejutan besar bagi pelanggannya yakni ‘Gebyar Akhir Tahun’. Di sini Hino Kumala memberikan hadiah mobil dan paket liburan lainnya. Adapun promo tersebut berlaku sejak November hingga Desember 2019.

Kepala Cabang Hino Makassar I, Hamka Mustamin  mengatakan pihaknya menggelar promo akhir tersebut untuk memberikan kejutan besar bagi para pelanggan Hino yang berkesempatan mendapatkan undian menarik.

“Ini sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan beragam hadiah sebagai prioritas utama perusahaan apalagi menjelang akhir tahun ini pelanggan melakukan membeli mobil Hino,” terangnya.

Kepala Cabang Hino Kumala Makassar II, Ali Rahman menambahkan adapun target penjualan kendaraan truk Hino hingga akhir tahun 2019 mencapai 500 unit di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat atau Sulselbar.

“Kami menargetkan hingga akhir tahun ini berada di 400 unit. Jadi program ini diporsir khusus jenis Hino Dutro. Sedangkan jenis Hino Rager ada 100 unit. Jadi totaknya kurang lebih 500 unit,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan akhir tahun biasanya menjadi momentum yang ditunggu-tunggu bagi masyarakat untuk membeli mobil baru.

“Hal ini karena di penghujung tahun sejumlah dealer mobil biasanya menawarkan program penjualan berupa diskon atau potongan harga. Seperti yang kami berlakukan di Kumala Group menghadirkan program Gebyar Akhir Tahun,” ujarnya.

Masih kata Ivan bahwa selama periode November hingga Desember 2019 mendatang setiap pelanggan yang melakukan pembelian Dutro atau Ranger akan mendapatkan kesempatan memenangkan 1 Unit Wuling Confero DB & 10 Paket Liburan ke Malaysia.

“Khusus untuk pembelian Dutro akan mendapatkan 1 kupon dan Ranger mendapatkan 2 kupon. Kupon undian ini akan diundi pada bulan Januari 2020 mendatang,” pungkasnya.

Dijelaskan pula bahwa jumlah kupon akan terakumulasi berdasarkan jumlah kendaraan Niaga yang dibeli.

“Semakin banyak unit yang dibeli, akan semakin besar kesempatan untuk memenangkan 1 unit Wuling Confero DB & 10 Paket Liburan ke Malaysia,” urainya.

Selain itu, kata dia pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah istimewa lainnya.

“Promo “Gebyar Akhir Tahun” ini merupakan promo undian yang diadakan khusus untuk seluruh pembelian mobil di dealer network Hino milik Kumala Grup,” pungkasnya.

Melalui Promo ini, lanjut Ivan pihaknya berharap dapat semakin menarik antusiasme dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan, yang akan melengkapi pengalaman menyenangkan saat membeli maupun menggunakan Hino sebagai kendaraan Niaga.

“Memberikan pelayanan terbaik, juga beragam hadiah dan promo menjadi prioritas utama Kami. Karena itu, menjelang akhir tahun ini adalah saat yang tepat bagi pelanggan  untuk membeli mobil Hino,” sambung Ivan.

Ia juga menyampaikan akan nanyak hadiah dan promo spesial lainnya yang diberikan Hino Kumala khusus pelanggan hingga Desember 2019 yakni memperoleh Gratis 1 Kali angsuran serta  Gratis Check Up dan Service.

“Selama periode berlangsung, Hino Kumala melakukan roadshow gathering ke seluruh area operasional Dealer dengan tujuan membangun kedekatan bersama pelanggan dan memastikan informasi  mengenai promo sampai ke Pelanggan. Sehingga, beragam hadiah dan promo yang memanjakan dapat dirasakan oleh pelanggan,” terang dia.

Sekedar untuk diketahui, saat ini, Hino Kumala memiliki 13 Dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan antara lain Jalan Ir Sutami Makassar, Jalan Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Pare-Pare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan dan Samarinda.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Kalla Aspal Rayakan HUT ke-31 Tahun

Terkini.id, Makassar – 31 tahun yg lalu, tepatnya pada 07 Desember 1998 Kalla Group mendirikan Kalla Aspal yang menjadi Perusahaan Agen Aspal Curah dari
Bisnis

Ganti Kartu Pelanggan Telkomsel Tetap Gratis

Terkini.id, Makassar – Telkomsel konsisten mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari eksosistem 4G LTE dengan memberikan kemudahan dan penawaran agar segera dapat beralih ke