Masuk

Posting Foto Kartu Polisi Cinta Sunnah, Netizen: Sudah Beredar Luas

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen di media sosial memosting foto tangkapan layar kartu Polisi Cinta Sunnah. Menurutnya, ID Card itu sudah beredar luas di masyarakat.

Adapun foto kartu Polisi Cinta Sunnah itu diunggah pengguna Twitter AnakLolina2, seperti dilihat pada Minggu 19 Juni 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut ID Card Polisi Cinta Sunnah itu sudah beredar luas dan menjadi perbincangan masyarakat.

Baca Juga: Humas Khilafatul Muslimin Foto Bareng Polisi, Netizen: Kasih Sayang Khilafah

“ID Card seperti ini sudah beredar luas & jadi perbincangan di masyarakat,” cuit netizen AnakLolina2.

Menurut sang netizen, setiap orang memang wajib beriman tetapi jika memiliki tujuan tertentu maka kelompok Polisi Cinta Sunnah itu harus dibersihkan.

Terkait hal itu, netizen itu pun kemudian melaporkan foto tangkapan layar ID Card Polisi Cinta Sunnah yang diunggahnya tersebut.

“Setiap orang wajib beriman tapi jika ada tujuan tertentu dari kelompok ini maka harus di bersikan DivHumas_Polri ListyoSigitP,” ujar sang netizen.

Dilihat dari foto unggahan netizen itu, tampak kartu bertuliskan ‘Panitia’ dan sebuah logo bertuliskan Polri Cinta Sunnah.

Selain itu, juga terlihat foto tangkapan layar sebuah ID Card bertuliskan PCS yang merupakan singkatan dari Polisi Cinta Sunnah.

Lebih lanjut, netizen itu menyinggung soal banyaknya contoh pihak yang mengaku cinta tanah air atau Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Akan tetapi, kata sang netizen yang mengunggah foto kartu Polri Cinta Sunnah itu, pihak yang mengaku cinta NKRI tersebut nyatanya hadir sebagai pemecah belah persatuan bangsa.

“Sudah banyak contoh yang bilang cinta NKRI nyatanya hadir sebagai pemecah persatuan,” ujarnya.