Bergaya, Astra dan Catur Dharma Bakal Ajak Anak Panti Bermain dan Buka Puasa di Sini

Pimpinan Astragraphia Wilayah Timur sekaligus Ketua Astra Group Wilayah Makassar, Suhardi

Terkini,id,Makassar – Seperti Ramadan sebelumnya, Bergaya (Berbagi dengan Seribu Anak Panti Asuhan bakal dilaksanakan kembali, untuk yang kedelapan kalinya, di Trans Studio Theme Park Makassar, 25 Mei 2019 mendatang.

Kali ini, Bergaya mendapat apresiasi dari berbagai pihak diantaranya Astra dan Catur Dharma. Hal ini diungkapkan, Koordinator Group Astra Makassar, Suhardi.

“Program semacam  ini sangat baik di masa Ramadan ini. Sehingga tentunya sangat baik juga untuk diapresiasi,” tutur Suhardi.

Selain berbagi, lanjut Suhardi,  ada juga nilai mengajak suka cita anak Panti Asuhan.  Yang mungkin kata dia,  selama ini dianggap mimpi bermain di Wahana seperti Trans Studio.

“Melalui kegiatan ini, anak-anak Panti Asuhan yang belum pernah bermain bahkan mungkin baru mengenal di Trans Studio Theme Park Makassar, bisa bermain sepuasnya diwahana,” terangnya.

Ditambahkannya, Astra dengan Catur Dharma mendukung program semacam ini, tentunya untuk kesejahteraan bersama bangsa. Sehingga kata dia, sebagian besar kegiatan kami berupa aksi sosial.

Sementara itu, Dokter Wachyudi Muchsin salah satu penggagas program Bergaya menuturkan pihaknya berterima kasih atas apresiasinya.

“Kamo berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif serta memberikan semangat bagi anak panti asuhan tentunya,” kuncinya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini