Bertambah 7 Orang, 26 Pasien Positif Covid-19 Jeneponto Dinyatakan Sembuh

Ketua pelaksana harian Gugus Tugas Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Kabar baik diterima oleh Tim Gugus Tugas penangan Covid-19 dan masyarakat Kabupaten Jeneponto dan khususnya bagi keluarga pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

“Tadi malam moment melegakan bagi kita semua, kabar baik itu, dengan adanya pemberitahuan dari Tim Gugus Tugas Provinsi Sulsel. Bahwa 7 pasien positif covid 19 atau SARS-CoV-2 asal Jeneponto yang diisolasi di wisata Covid-19 di Remcy Hotel sudah dinyatakan sembuh,” kata Kadis Kesehatan Jeneponto, Syusanty Mansyur.

Menurutnya, jumlah pasien sembuh per tanggal 11 Juli 2020 pukul 24.00 Wita sebanyak 26 orang dari jumlah total yang terkonfirmasi 96 orang.

“Jumlah pasien sembuh bertambah 7 orang, pasien sembuh sudah  26 orang, dirawat di rumah sakit 4 orang, isolasi wisata covid 19, isolasi mandiri 44 orang dan meninggal 3 orang,” jelas Syusanty.

Sementara, Ketua pelaksana harian Gugus Tugas Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, berharap, kabar baik itu terus bertambah dan kasus Covid-19 dapat diputus penyebarannya.

Menarik untuk Anda:

“Semoga semakin hari trend kesembuhan semakin meningkat dan mari kita semua secara bersama-sama memutus penyebaran Covid-19,”harap Letkol Inf Irfan Amir, Minggu, 12 Juli 2020 pagi.

Letkol Inf Irfan Amir, menghimbau, kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protap Covid-19 dan memberi semangat kepada pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

“Meski angka pasien positif bertambah namun trend jumlah pasien sembuh pun meningkat, dengan demikian kami himbau kepada keluarga pasien terus memberi motivasi dan semangat kepada pasien yang dalam masa penyembuhan agar dapat meningkatkan kepercayaan diri pasien dan dengan sendirinya immunitas tubuhpun terus terjaga,” Imbau Letkol Inf Irfan Amir.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Survei: Masyarakat Percaya Jokowi Bisa Bebaskan Indonesia dari Krisis

‘Covid19 Ini Jangan Dianggap Enteng, Ini Benar-benar Nyata’,  Pesan Walikota Banjarbaru Sebelum Meninggal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar