Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Deklarasi Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Adonara

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
HIMPA Pemudamahasiswaadonara deklarasi
Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Adonara (HIMPA) Jakarta. Rabu, 28 Oktober 2020

Terkini.id, Tangerang- Sebagai upaya dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta komitmen untuk siap dan ikut berperan aktif dalam upaya pembangunan lewo tana, Kelompok Pemuda dan Mahasiswa Adonara Se-Jabodetabek menggelar deklarasi sebagai pernyataan sikap akan pengakuan berdirinya organisasi daerah, Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Adonara(HIMPA) Jakarta sebagai organisasi resmi. Rabu, (28/10/2020).

“Tepat pada hari ini, kita sebagai pemuda dan mahasiswa dalam upaya untuk turut terlibat membangun lewo tana kita tercinta, Lewo tana Adonara tentu memerlukan proses yang kita tempuh secara besar-besaran. Berkaitan dengan hal ini, setidaknya kita memerlukan sebuah kendaraan yang memiliki ideologi yang kuat dan memiliki karakter serta komitmen yang tinggi demi terwujudnya pengabdian kita terhadap lewo tana“, Ungkap  Valentinus Ama dalam sambutannya mewakili Pemuda dan Mahasiswa. 

Pria yang kerap disapa Tino itu juga menegaskan bahwa organisasi ini adalah sebuah kendaraan untuk mengusung langkah-langkah kita sebagai fungsi kontrol sosial dalam upaya pembangunan lewo tana

Dokumentasi HIMPA Jakarta

Pada kesempatan yang sama Yohanes Kia Pati selaku perwakilan Senior juga menegaskan bahwa kaderisasi tanpa penanaman nilai kerendahan hati hanya akan melahirkan iblis yang semakin cerdas. Ia menghimbau agar menjadi kader yang benar-benar siap dan tetap pada idiologi atau tujuan organisasi sebagai upaya gelekat

Acara ini dihadiri sekitar 32 anggota yang mewakili pemuda dan mahasiswa. Acara ini juga dilakukan secarah virtual melalui media zoom yang diikuti oleh hampir 20 orang anggota yang beradah di luar Jabodetabek. 

Menarik untuk Anda:

Deklarasi ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke-92 sebagai contoh dan teladan untuk Pemuda dan Mahasiswa Adonara-Jakarta dalam berkumpul, berdiskusi dan siap bekerja sama untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan organisasi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tanggap Covid-19, Mahasiswa KKN UMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Paccikombaja Pangkep

PC PM Anggap Deklarasi Paslon Atas Nama AMM Sangat Mencedera

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar