Masuk

Bongkar Siapa Saifudin Ibrahim, Ustadz Suparman: Dia Gabung Zionis Yahudi Tapi Ngaku Kristen

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan pendakwah kondang Ustadz Suparman Karim menyebut pendeta kontroversial Saifudin Ibrahim sebenarnya adalah antek zionis Yahudi tapi mengaku beragama Kristen, viral di media sosial.

Video Ustadz Suparman Karim sebut Saifudin Ibrahim sebagai antek zionis Yahudi itu viral usia diunggah pengguna Twitter RonaldLampard8, seperti dilihat pada Sabtu 26 Maret 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mengutip ulang pernyataan Suparman Karim soal kasus Saifudin Ibrahim yang menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat.

Baca Juga: Jokowi Dituduh Komunis Firaun, Ustadz Suparman: Fitnah Orang Mabok Agama

“Benar Prediksi Ustadz Bakal Ada Demo Berjilid-jilid Lagi, Dan Teriakan Pemerintah Anti Islam!,” cuit netizen RonaldLampard8.

Dilihat dari video itu, awalnya Ustadz Suparman Karim menyinggung pihak penista agama yang sulit ditangkap aparat lantaran dilindungi negara lain. Hal itu pun sama halnya dengan kasus Saifudin Ibrahim.

“Makanya susah nangkapnya karena dilindungi Amerika dan Australia. Sama seperti Saifudin Ibrahim ini,” ujar Ustadz Suparman.

Baca Juga: Sindir Keras UAS, Pendeta Saifudin Ibrahim: Wah Singapura Tolak Jin

Lebih lanjut, Suparman pun membeberkan bahwa Saifudin Ibrahim telah bergabung di zionis sebagai antek Yahudi namun mengaku beragama Kristen.

“Gabung ke zionis tapi ngaku agamanya agama Kristen. Tapi dia zionis, antek Yahudi orang ini,” ungkapnya.

Menurutnya, Saifudin sengaja diproyeksikan oleh Yahudi untuk membuat kekacauan di Indonesia dengan cara membuat pernyataan yang menyinggung soal agama.

“Dia ini diproyeksikan Yahudi untuk membuat kekacauan di Indonesia. Caranya apa? Indonesia itu paling mudah pak disulut dengan isu agama. Makanya dia buat pernyataan Quran harus dihapuskan 300 ayat,” tuturnya.

Baca Juga: Pendeta Saifuddin Klaim Dirinya Dalang di Balik Singapura Deportasi UAS: Saya Perintahkan Tangkap!

Ustadz Suparman Karim pun menyebut, Saifudin Ibrahim memang sengaja terlebih dulu dibawa ke luar negeri oleh Yahudi sebelum pendeta itu mengeluarkan pernyataan yang menyulut emosi umat Islam di Indonesia tersebut.

“Dia ini dilarikan dulu ke luar negeri ke Amerika sana oleh Yahudi. Antek Yahudi pak karena Amerika itu lagi sebel sama Indonesia, jadi gimana caranya rakyatnya ribut dengan pemerintah,” ujarnya.