Buka Cabang Baru di Botolempangan, Berikut Fakta Menarik Milk Baby Shop

Peresmian Milk Baby Shop cabang Bontolempangan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pemilik Milk Baby Shop, dr Michael Kasenda, Sp.A dan Stefanie Melisa bersama Presiden Direktur Kiddy Cuts, Cecilia Wirawan.

Terkini.id,Makassar Saat membeli suatu produk, pasti orang tua memilih yang terbaik untuk anaknya. Apalagi, akhir-akhir ini marak beredar produk anak yang mengandung bahan-bahan membahayakan. Namun, warga kota Makassar tidak perlu khawatir karena Milk Baby Shop bisa menjadi salah satu solusi dan pilihan Anda untuk berbelanja segala kebutuhan anak-anak Anda.

Setelah sukses membuka toko pertamanya sejak tahun 2011 silan di jalan Pengayoman Makassar, terhitung mulai Minggu, 28 Juli 2019, Milk Baby Shop secara resmi meluncurkan cabangnya yang pertama yang bertempat di Jalan Botolempangan nomor 34 A-B Makassar, Sulawesi Selatan.

Potong tumpeng tanda peresmian Milk Baby Shop cabang Bontolempangan Makassar

Cabang terbaru Milk Baby Shop yang dihadiri langsung salah satu pembaca acara Indonesia yang juga istri dari Artis Samuel Zylgwyn, Franda ini menawarkan konsep “One Stop Store” dimana menyediakan berbagai produk kebutuhan ibu dan anak mulai dari produk lokal maupun impor yang berkualitas dengan harga terjangkau dan tentunya sangat baik untuk menjaga kesehatan anak. Berikut ini sejumlah fakta menarik dari Milk Baby Shop Makassar.

1. Baby Shop Dilengkapi Salon Anak dan Dewasa “Kiddy Cuts”

Baby shop milik dr Michael Kasenda, Sp.A dan Stefanie Melisa tampil beda dengan toko pakaian bayi dan anak di kota Makassar, pasalnya toko ini dilengkapi dengan layanan salon anak “Kiddy Cuts”. Diketahui bahwa Kiddy Cuts di Mil Baby Shop ini merupakan cabang pertama di luar pulau Jawa.

Presiden Direktur Kiddy Cuts, Cecilia Wirawan mengatakan Kiddy Cuts di Milk Baby Shop milik dr Michael Kasenda, Sp.A dan Stefanie Melisa ini merupakan pionir salon anak pertama di Pulau Sulawesi yang tidak berada dalam kawasan Mal.

Milk Baby Shop Dilengkapi Salon Anak dan Dewasa “Kiddy Cuts”

Menurutnya Kiddy Cuts sendiri sudah lama di Jakarta, namun pihaknya baru kali ini membuka cabanb baru di kota Makassar

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak dr Michael Kasenda, Sp.A dan ibu Stefanie Melisa ini bahwa saya melihat mutu dan interior dari Milk Baby Shopnya ini. Saya sangat senang sekali bisa membuka Kiddy Cuts di sini,” terangnya.

Salon anak Kiddy Cuts sebagai salon perawatan rambut anak dan dewasa yang terkemuka ini menyediakan konsep super child friendly dimana bisa membuat anak merasa nyaman dan tenang saat melakukan perawatan rambut.

“Ini akan membuat ibunya lebih tenang dalam berbelanja. Semua kami sediakan dan tentunya pelayanan akan makin terus ditingkatkan untuk menjamin Milk Baby Shop menjadi Baby Shop terbesar dan terbaik di kota Makassar,”terangnya.

2. Tersedia Keperluan Bayi hingga Anak Dewasa

Keperluan harian mulai dari bayi hingga anak besar dapat diperoleh di Milk Baby Shop. Mulai dari kebutuhan dasar sampai pelengkap semua tersedia di sini bahkan dari berbagai jenis pakaian dan aksesoris, susu, skincare, hair products, food processor, snack bayi, bumbu masak, baby carrier, sterilizer, stroller, sepeda, karpet main, maupun ranjang dan lemari pakaian bayi semua tersedia di sini.

Tersedia Keperluan Bayi hingga Anak Dewasa

3. Tersedia Deretan Produk Unggulan Lokal Hingga Impor

Pemilik Milk Baby Shop, dr Michael Kasenda, Sp.A menyebutkan bahwa di toko miliknya itu tersedia deretan produk unggulan lokal maupun impor dan tentunya menjadi favorit ibu-ibu milenial menjadi bagian utama dari apa yang tokonya tawarkan ini.

“Kami tawarkan, food processor Oonew, skincare berbagai merk seperti Attitude, Buds, Mustella, atau Sanosan, baby carrier seperti IAngel dan Baby Ktan, sterilizer ternama Upang, Haenim atau Rayqueen, termometer digital seperti Thermofocus, berbagai jenis dan merk stroller seperti Nuna, Yoyo, Mamas Papas, Hybrid maupun Oyster, sepeda Smartrike, karpet Alzipmat dan Ggumbi, dan banyak lagi produk lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” jelasnya.

Pemiik Milk Baby Shop dr Michael Kasenda, Sp.A dan Stefanie Melisa

Dia menyebutkan juga beberapa produk yang sudah menjadi hak eksklusif Milk Baby Shop untuk dijual di Makassar, seperti Hello Mici dan Lullabee yang merupakan merk lokal unggulan.

Selain tawarkan sejumlah produk lokal, sejumlah merk impor pun tersedia di sini seperti Haenim, Bambo Nature Diaper, Kurumi Vacuum Cleaner, Theo Bebe furniture dan ini juga telah menjadi hak eksklusif Milk Baby Shop

4. Nyaman dan Memudahkan Pengunjungnya

Milk Baby Shop yang di Bontolempagan ini hadir lebih memudahkan dan menyenangkan. Pasalnya menyediakan berbagai hal yang menambah kenyamanan berbelanja bagi masyarakat kota Makassar, seperti menyediakan lift untuk dengan mudahnya melihat berbagai barang yang ada di Milk Baby Shop yang tersedua di lantai 2 dan 3.

5. Tersedia Changing dan Nursery Room

Sesuai dengan namanya “Changing dan nursery room ditujukan bagi setiap pengunjung yang membawa serta anak balitanya ketika berbelanja. Mereka bisa menyusui, mengganti popok anaknya. Di sinilah para ibu-ibu menyusui bisa melakukan pumping ASI tanpa terganggu.

6. Penempatan Produk di Setiap Lantai Teratur

Demi memudahkan pengunjungnya untuk memilih segala kebutuhan yang diperlukan, pihak Milk Baby Shop mengatur dengan rapi. Misalnya di lantai 1 khusus untuk kebutuhan baby equipment, clothing, food and toys. Sedangkan di lantai dua ada perawatan Kiddy Cuts, Kids Equipment, Kids Cloting, Kids Toys, Nursing room dan changing room. Kemudian di lantai tiga tersedia stroller, carseat, bedding, toys dan bouncer.

7. Bertabur Promo dan Diskon

Dalam rangka memanjakan pelanggannya, selama satu bulan mulai 28 Juli hingga 28 Agustus 2019 mendatang, Milk Baby Shop memberikan promo spesial bagi pengunjungnya sebesar 15 persen. Di samping itu, pihaknya juga memberikan promo Pigeon dimana setiap pembelian all produk BS Milk terdapat di dalamnya produk Pigeon minimal pembelian Rp300 ribu akan mendapatkan gratis petite strw bottle Pigeon. Promo ini ini berlaku selama persediaan masih ada.