Bupati Adnan Boyong Muspida dan Camat ke Rujab Gubernur Sulsel

Bupati Gowa boyong pejabatnya ikut open house gubernur Sulsel

Terkini.id,Makassar – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama Muspida Gowa memboyong seluruh pimpinan SKPD beserta para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa mengunjungi Rumah Jabatan Gubernur Pemprov Sulsel dalam rangka Halal bi Halal Idul Fitri 1440 H.

Dengan menggunakan 3 (tiga) bus pariwisata, rombongan bergerak meninggalkan Rumah jabatan (Rujab) Bupati Gowa, Kamis 6 Juni 2019 pagi.

Gubernur Prov Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Prof Sulsel, A Sudirman Sulaiman menerima langsung tamu saat acara open house di Rujab Gubernur.

Hal ini disampaikan Kepala Sub Bagian Peliputan dan Pemberitaan Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Widiah Restuti H.

“Gubernur dan Wagub Sulsel menerima langsung para Kepala Daerah yang hadir dalam kegiatan ini,” katanya.

Sekadar diketahui, ini adalah agenda tahunan Pak Bupati untuk berkunjung dan bersilaturahmi di rujab gubernur di hari kedua Idul fitri.

“Jadi ini adalah agenda tahunan, namun ada yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kunjungan kali ini hanya dipusatkan disatu titik saja, yakni di Rujab Gubernur saja,” tambahnya.

Selain Bupati Gowa, nampak sejumlah pejabat dari 24 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah melakukan kunjungan halal bihalal, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gowa kembali melakukan open house untuk menerima Camat dan masyarakat dari 18 kecamatan. Open house direncanakan berlangsung hingga Jumat 7 Juni 2019 besok.

Turut mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita serta para istri Muspida Kabupaten Gowa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini