Bupati Bulukumba Beri Motivasi Petugas Jaga di Posko Covid-19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Bupati Bulukumba

Terkini.id, Bulukumba — Bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali melakukan inspeksi dan sekaligus kunjungan ke Posko- posko Covid-19 di beberapa tempat, Sabtu, 18 April 2020.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Bupati didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan A. Buyung yang juga selaku Gugus Tugas Covid-19 Bulukumba
Dibeberapa kesempatan Bupati memberikan motivasi kepada petugas sekaligus mengingatkan agar mewaspadai warga pendatang jelang Bulan Suci Ramadhan, seperti yang disampaikan saat mampir di Posko Desa Karama Kecamatan Rilau Ale dan Posko Desa Tamatto Kecamatan Ujung Loe.

Kepada petugas Bupati A.Sukri menyampaikan jika tugas dalam masa Pandemi Covid-19 ini sangat berat oleh karena menghadapi ancaman penyakit yang waktunya belum bisa diprediksi kapan akan berakhir.

Selain itu, makin banyaknya warga asal Bulukumba yang akan kembali dari luar daerah baik tenaga kerja maupun pelajar semakin memerlukan kesiapan petugas posko terutama mengantisipasi mereka yang berasal dari daerah yang ditetapkan sebagai zona merah seperti Makassar dan Jakarta.

Citizen : Jubir Gugus Tugas Covid-19
Drs. H. Muh. Daud Kahal, M.Si

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Eksotisme TN Gandang Dewata Sebagai Destinasi Wisata Alam di Mamasa

Mahasiswa HMJ HES gelar Dialog Interaktif: Problematika Hukum Ekonomi Syariah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar