Diduga Kecewa karena Motornya Pernah Ditilang Polisi, Remaja Ini Nekat Gantung Diri

Gantung Diri
Ilustrasi remaja gantung diri. (Foto: Polri)

Terkini.id, Surabaya – Seorang remaja di Surabaya berusia 17 tahun, RH, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Senin 13 Januari 2020.

Korban yang merupakan seorang pelajar di salah satu SMA di Surabaya ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya dengan kondisi leher terlilit tali putih.

Menurut pengakuan kakak kandung korban, Rosi Winarta (26), korban sebelumnya berpamitan ke keluarganya dengan mengirim foto pose gantung diri. Namun, hal itu dianggap sekedar guyonan oleh pihak keluarga.

“Tiga hari yang lalu sempat mengirim foto ke grup teman-temannya pasang foto gantung diri. Ya dipikir guyon tapi ternyata hari ini ngelakuin sungguhan,” ungkap Rosi, seperti dilansir dari Detik, Senin, 13 Januari 2020.

Sebelum gantung diri, kata Rosi, korban juga sempat menbuat surat wasiat yang isinya meminta maaf kepada keluarganya karena selama ini sudah merepotkan.

Menarik untuk Anda:

“Dia nulis surat wasiat ya isinya itu minta maaf sama keluarga dan teman-temannya kalau ada salah,” ujar Rosi.

Rosi menduga, motif adiknya bunuh diri karena kecewa lantaran motornya pernah ditilang polisi saat malam tahun baru. Selain ditilang, motor korban juga dibawa ke kantor polisi.

“Gak ada masalah. Adik saya ini memang apa-apa selalu diturutin. Tapi sebelumnya memang dia kecewa karena motornya sempat ditilang dan dibawa polisi pas tahun baru karena berknalpot brong,” ujarnya.

“Kecewa karena motornya kan ada STNK kenapa gak dibawa STNK-nya saja kok kenapa mesti motornya juga. Setelah itu juga motornya juga saya tebus. Tapi kok sampai begini,” sambungnya.

Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh ayahnya. Ketika itu ayah korban hendak pulang ke rumah untuk mengambil handphone yang tertinggal.

“Nah pas, bapak pulang mau ngambil handphone itu baru diketahui kalau adik saya sudah gantung diri,” ujar Rosi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Alasan Eks Pegawai Starbucks Indonesia Intip Payudara Pengunjung Wanita

Lama Berpisah, Ibu Penjual Nasi Tak Sadar Polisi yang Jadi Pelanggan Adalah Anaknya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar