Dituduh Curi Helm Oleh Oknum Tukang Parkir, Pemuda di Bone Dikeroyok

Helm
Dituduh Curi Helm Oleh Oknum Tukang Parkir, Pemuda di Bone Dikeroyok

Terkini.id, Bone – Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan karena dituduh mencuri helm di alun-alun Kota Bone, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan penelusuran, kejadian pengeroyokan terjadi pada Jumat, 19 Juli 2019, sekitar pukul 22.00 WITA.

Menurut keterangan korban, Wahyu, yang baru saja mengendarai motornya mengarah pulang ke rumah setelah sebelumnya ia berkunjung ke alun-alun.

Setelah motor yang dikendarai baru bergeser berapa meter tiba-tiba dirinya dipanggil oleh seorang oknum tukang parkir di depan BTC (Bone Trade Center).

Karena korban merasa tidak bersalah sama sekali, ia pun memberhentikan kendaraannya dan meladeni panggilan si tukang parkir tersebut.

“Saya dituduh mencuri helm,” kata korban.

Alhasil, karena dituduh mencuri oleh oknum tukang parkir tersebut, orang-orang di sekitar pun mendatangi korban dan ikut mengeroyok korban.

Setelah diinterogasi polisi, Wahyu dinyatakan tak bersalah

Aksi pengeroyokan baru berhenti setelah pihak kepolisian datang ke lokasi. Korban sempat dibawa ke kantor polisi untuk diamankan dan diinterogasi.

Berselang beberapa menit setelah dimintai keterangan, Wahyu dibebaskan karena tidak terbukti melakukan pencurian seperti yang dituduhkan oleh oknum tersebut.

Pihak keluarga korban yang tak terima dengan perlakuan pengeroyokan kepada Wahyu lantas melaporkan kejadian itu ke Polres Bone.

Berdasarkan hasil visum dari Rumah sakit, Wahyu menderita luka bengkak pada pipi sebelah kiri dan kepala serta luka gores pada punggung.

Kini kasusnya ditangani kepolisian dan para pelaku pengeroyokan, termasuk sang oknum tukang parkir yang belum diketahui identitasnya itu sedang dalam pengejaran.

Citizen Reporter: Rustam

Berita Terkait
Komentar
Terkini