Dorong Pusat Pertanian dan Peternakan di Enrekang, Gubernur Akan Ajak Bupati ke Jepang

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Enrekang, Senin 21 Januari 2019. /Nasruddin

Terkini.id — Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah bakal mengajak Bupati Enrekang Muslimin Bando untuk berkunjung ke Negara Jepang.

Rencana kunjungan ke negara sakura untuk mempelajari sistem pengelolaan pertanian, peternakan dan pariwisata.

Apalagi Nurdin Abdullah memiliki misi untuk mendorong Kabupaten Enrekang sebagai pusat pertanian dan peternakan.

“Enrekang ini adalah daerah yang sangat potensial sekali, baik dari perkembangan pertanian, peternakan, dan pariwisatanya. Insyaallah saya bersama pak bupati akan berkunjung ke Jepang,” ungkap Prof Nurdin Abdullah, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Enrekang, Senin 21 Januari 2019.

Nurdin membeberkan, bagaimana pemerintahan Jepang mengelola pertanian dan peternakan dengan sumber daya manusia dan teknologi yang sangat luar biasa.

“Kemarin kita ke Jepang membawa kepada Dinas Peternakan Provinsi Sulsel, jadi mereka mengembangkan peternakan itu oleh pemerintah daerah, dan petani disekitarnya menitipkan ternaknya untuk digemukkan,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Lima Komisioner KIPD Sulsel Resmi Dilantik

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik lima komisioner Komisi Penyiaran Informasi Provinsi Daerah (KIPD), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan
Sulsel

PPP Siap Dukung Pemerintahan Prof-Andalan

Terkini.id -- Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras menegaskan, partainya akan mendukung pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof