Fun Cross Meriahkan HUT ke-50 Bumi Karsa

Fun Cross Meriahkan HUT ke-50 Bumi Karsa

Terkini.id,Makassar – PT. Bumi Karsa, salah satu lini bisnis Kalla Group dibidang jasa konstruksi berbagai proyek Pemerintah dan swasta akan berusia genap 50 tahun pada 14 Februari 2019 mendatang. Sebagai salah satu rangkaian menuju puncak acara, PT. Bumi Karsa menggelar acara Fun Cross (Sepeda Santai) bertempat di Workshop PT. Bumi Karsa, JL. Perintis Kemerdekaan KM 15, Daya pada Minggu 3 Januari 2019 kemarin.

Kegiatan Sepeda Santai ini sendiri diikuti oleh sekitar kurang lebih 1000 peserta yang tergabung dalam puluhan tim berisikan minimal lima peserta. Sejak pukul 06.30 WITA pagi, para peserta sudah berkumpul di Workshop PT. Bumi Karsa untuk melakukan registrasi dan persiapan menuju keberangkatan.

Direksi dan Manajemen PT. Bumi Karsa turut hadir menyambut peserta dan memberikan semangat melalui kehadiran Doorprize yang akan dibagikan kepada peserta yang beruntung. COO PT. Bumi Karsa, Kamaluddin menuturkan bahwa aktifitas Fun Cross ini hadir untuk membawa kebahagiaan tersendiri kepada masyarakat.

“Di umur emas ini, PT. Bumi Karsa ingin berterima kasih kepada seluruh kontribusi masyarakat dan mitra yang telah berkontribusi membesarkan perusahaan ini. Oleh karena itu kami menggelar fun cross selain untuk menjaga kesehatan dengan bersepeda, kami juga menjanjikan doorprize menarik bagi peserta,”ujar, Kamaluddin.

Selain hadiah doorprize berupa Sepeda dan Barang Elektronik lainnya, PT. Bumi Karsa juga memberikan hadiah jutaan Rupiah bagi peserta yang melakukan wefie (Selfie bersama) tim ketika sudah sampai di setiap pos tiga Wefie yang dipilih dari masing-masing Tim dengan gaya terunik dan terbaik akan terpilih untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Menempuh jarak sekitar 30,8 KM, para peserta harus melewati berbagai rintangan. Sampai di pos pertama, peserta akan mendapatkan Kupon undian doorprize yang harus dimasukkan dalam kotak undian di pos ketiga. Rute fun cross kemudian akan di Workshop PT. Bumi Karsa. Peserta kemudian mendapatkan makan siang serta menunggu pengumuman hadiah doorprize.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini