Gandeng OVO, Sekarang Pengguna Bosowa Taksi Bisa Bayar Nontunai

Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumadi bersama Sales & Patnership Manager KaliSulampapua OVO, Imelda Christiana melakukan peluncuran kerjasama kemitraan OVO dan Bosowa Taksi, Selasa 12 Februari 2019 di kantor Bosowa Taksi jalan Daeng Tata Makassar.

Terkini.id,Makassar Taksi Bosowa sebuah penyedia jasa transportasi di Indonesia, pada hari ini Selasa 12 Februari 2019 resmi menggandeng OVO sebuah platform pembayaran dengan penerimaan terluas di Indonesia untuk bekerjasama dalam hal untuk memfasilitasi pembayaran tarif perjalanan secara non tunai di Makassar. Bukan itu saja, kemitraan itu juga diperluas pada pembayaran Bosowa Bengkel dan juga Homeservice.

Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumadi mengatakan kerjasama ini menjadi sinergi untuk memfasilitasi pembayaran tarif perjalanan secara non tunai sekaligus untuk Bosowa Bengkel dan Homeservice bagi pelanggan Bosowa Taksi.

“Berharap dengan hadirnya pengalaman baru dalam bertransaski ini tatkala tidak hanya mendukung transportasi pariwisata, namun bisa menjadi pemberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Makassar,”tutur Berlan saat konferensi pers Selasa 12 Februari 2019 di kantor Bosowa Taksi Makassar.

Konferensi Pers terkait kerjasama antara OVO dan Bosowa Taksi

Lanjut Berlan menjelaskan Bosowa Taksi sebagai penyedia jasa transportasi senantiasa berinovasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumennya melalui kemitraan dengan OVO.

“Jadi melalui kemitraan bersama OVO ini pastinya akan berkontribusi terhadap berkembangnya jasa transportasi di kota Makassar,”terangnya.

Sementara Direktur PT Visionet International (OVO), Johnny Widodo yang diwakili oleh Sales & Patnership Manager KaliSulampapua OVO, Imelda Christiana mengatakan transportasi sebagai use case yang penting bagi platform pembayaran seperti OVO. Menurutnya, diterimanya OVO di armada Bosowa Taksi, pihaknya bisa merangkul pasar yang lebih besar serta mengurangi peredaran uang tunai.

“Kami yakin atas kerjasama kedua antara OVO dan Bosowa Taksi saling menguntungkan kedua belah pihak. Di sisi lain Bosowa Taksi juga bisa mengakses 115 juta user case base OVO di seluruh Indonesia serta menghadirkan solusi pembayaran yang aman dan nyaman bagi pelanggan Bosowa Taksi,”tuturnya.

Peresmian kerjasama OVO dan Bosowa Taksi

Disebutkan pula bahwa dalam kurun waktu dari satu tahun setelah resmi diluncurkan, dompet digital OVO tersedia di 115 juta perangkat, bekerjasama dengan lebih dari 500.000 gerai di 303 kota di seluruh Indonesia. OVO adalah satu-satunya dompet digital yang diterima secara luas di toko-toko offline dan sudah diterima di 90 persen mall di Indonesia termasuk Hypermarket, Department Store, Kedai Kopi, Bioskop, Operator Parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

“Melalui berbagai kemitraan, dompet digital OVO saat ini dapat diisi ulang melalui Alfamart, Booth OVO, mitra pengemudi Grab serta ATM/Internet Bankong atau mobile banking yang bekerjasama. Saat ini juga kami sedang menjajaki kerjasama dengan PDAM. Jadi nanti pelanggan PDAM bisa bayar pakai OVO,”tutup Imelda.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini