Gelar Event di MaRI, Wuling Ajak Rasakan Mobil Pintar Almaz RS hingga New Cortez

Terkini.id, Makassar – Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation mulai berlangsung di Makassar yang mengambil lokasi di Main Atrium Mall Ratu Indah atau MaRI. 

Pada perhelatan ini, pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan pada kedua lini produk Wuling, yakni Almaz RS, ‘The First Leading Intelligent Digital Car’ dan New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’. Di samping itu, tersedia juga unit test drive dan promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran hingga 28 Juni 2022.
 
“Melalui acara ini kami mengajak masyarakat Makassar untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang terdapat di Almaz RS dan New Cortez. 

Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling serta dapatkan ragam penawaran khusus di pameran,” jelas Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.
 
Tercatat di area pameran, Wuling menampilkan unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Wuling Almaz RS, The First Leading Intelligent Digital Car dilengkapi Wuling Remote Control App yang didukung oleh Internet of Vehicle (IoV), Indonesian voice command yang difasilitasi oleh Wuling Indonesian Command (WIND), dan adaptive cruise control serta traffic jam assist yang berada dibawah payung inovasi Advanced Driver Assistance System (ADAS). Flagship SUV Wuling ini juga tersedia dengan opsi konfigurasi 7-seater.
 
Lalu untuk New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ ialah MPV terbaru Wuling yang dilengkapi dengan Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). 

Baca Juga: Market Share 2021 Naik 8,6 Persen di Sulawesi, Wuling Optimis...

Berkat pemakaian dua inovasi tersebut, Smart MPV ini mengenakan Wuling silver logo pada bagian depan dan belakang. Selain itu, turut ditambahkan kenyamanan lebih dengan kehadiran multipurpose seat-tray.
 
Kemudian, konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp5.000.000 serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya keseluruhan penawaran di atas berlaku syarat dan ketentuan.
 
“Tidak ketinggalan, konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2022,” terang Edison.

Bagikan