Masuk

Gratis! Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Lewat Yalla Shoot

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Piala Dunia Qatar 2022 ternyata bisa dilihat melalui situs Yalla Shoot secara gratis. Namun, situs ini diketahui merupakan situs ilegal.

Pecinta sepakbola pasti bertanya-tanya apakah Yalla Shoot menyediakan link live streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Yalla shoot merupakan sebuah situs penyedia link live streaming sepak bola di seluruh dunia.

Situs ini menjadi alternatif bagi pecinta sepakbola untuk menikmati siaran langsung secara gratis. Pasalnya situs ini menyediakan link live streaming gratis bagi pecinta sepakbola.

Mulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, sampai Liga Champions dapat disaksikan melalui situs ini. Salah satu hal yang membuat orang begitu fanatik dengan situs ini ialah suara komentatornya yang menggunakan Bahasa Arab.
 
Pada dasarnya, Yalla Shoot merupakan situs penyedia link live streaming ilegal. Di Piala Dunia kali ini tentu saja situs ini menyediakan link untuk streaming Piala Dunia Qatar 2022.

Biasanya pecinta sepakbola harus mempunyai VPN karena situs tersebut diblokir oleh pemerintah Indonesia. Namun, sebaiknya pecinta sepak bola mengakses situs resmi untuk menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022, dikutip dari kanal YouTube BHANS NEWS.

Selain itu, ada beberapa channel dari asia tenggara yang ambil bagian untuk menayangkan event tersebut, di antaranya adalah Tv K Kamboja yg mengudara di satelit Asiasat 3 dan Thaicom 5 untuk jalur C Band dan untuk jalur Ku Band mengudara di satellit Thaicom 5 saja .

Ada juga tv berbayar Astro dari Malaysia yg ambil bagian dalam event ini. Untuk Astro tentu saja mengudara di satelit Measat untuk C Band dan Ku Band-nya.