Habib Bakar: Kami Keluarga Smith Sangat Malu dengan Kelakuan Bahar, Mohon Maaf!

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial bernama Bakar Smith mengatakan bahwa dirinya sebagai penganut marga Smith sama sekali malu dengan kelakuan yang diperbuat oleh Bahar Smith.

Seperti diketahui, pendakwah kontroversial bernama Bahar Smith sudah beberapa kali membuat pernyataan yang kontroversial di kalangan publik.

Bahkan, karena perbuatannya yang selalu saja mengundang amarah publik, dirinya sudah beberapa kali terjerat masuk penjara.

Baca Juga: Bagi Haikal Hassan, Presiden Indonesia Adalah Jokowi Bukan Prabowo Subianto

Belakangan nama Bahar kembali mencuat usai dirinya menghina Jenderal Dudung dan juga Presiden Jokowi.

Kini, dirinya sedang masa penahanan sesaat setelah dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik di Polda Jabar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Singgung Podcast Refly Harun, YM: Berani Bayar Duit Untuk Bohong!

Atas insiden Bahar, Bakar Smith memberikan cuitan yang mengatakan dirinya sebagai penganut marga Smith merasa malu dan memohon maaf kepada publik.

Pada awalnya, ada seorang netizen dengan nama pengguna @wasis_515WS yang bertanya apakah Bakar Smith setuju dengan perlakuan Bahar.

“Apakah anda setuju dengan sikap yg ditampilakn BS dan kelompoknya?” tanya netizen itu.

Baca Juga: Singgung Podcast Refly Harun, YM: Berani Bayar Duit Untuk Bohong!

“Tentu saja TIDAK, bahkan kami keluarga Al bin Smith merasa sangat malu dan perlu (utk yg kesekian kali) kami memohon maaf dan ampunan atas Tragedi yg Bahar perbuat,” ujar Bakar Smith, seperti dikutip oleh terkini.id, Jumat, 7 Januari 2022.

Beberapa netizen pun turut memberikan komentar pada cuitan Bakar.

“Habib gak salah kok, yang semestinya minta maaf itu si Bahar,” ujar netizen.

“Sabar bib, kadang dalam keluarga emang anak-anak bebal yg bikin masalah, apalagi keluarga besar, dan ini murni kesalahan pribadi BS, salam takdzim bib,” ujar lainnya.

Bagikan