Hasil Riset, Pria Cerdas Tak Akan Pernah Selingkuh dari Pasangannya

Terkini.id, Makassar – Selingkuh merupakan perbuatan yang pastinya tidak diharapkan untuk dilakukan oleh pasangan manapun. Tidak ada orang yang ingin diselingkuhi, semua orang pasti berharap memiliki pasangan yang bisa setia bahkan untuk sehidup semati.

Namun sayangnya, mencari orang setia tidaklah mudah. Tapi bukan tidak mungkin Anda bisa menemukannya. Bagi kaum wanita, Anda hanya perlu menemukan pria cerdas jika tak ingin mengalami sakit hati karena selingkuh.

Hal tersebut diungkapkan lewat sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang psikolog evolusioner London School of Economic and Political Science, Dr. Satoshi Kanazawa,

Dilansir dari Times India, Satoshi mengatakan bahwa pria cerdas cenderung tidak tertarik untuk berselingkuh. Menurutnya, pria dengan kategori IQ tinggi lebih menyukai hubungan hanya dengan satu pasangan dan ekslusifitas dalam masalah seksual.

Mungkin Anda menyukai ini:

Temuan Satoshi ini memang masuk akal jika kita hubungkan dengan tokoh-tokoh jenius seperti B.J Habibie, Albert Enstein, dan Thomas Alfa Edison yang merupakan sosok jenius yang sangat setia terhadap pasangan mereka.

Baca Juga: Curhat Maya Estianty dan Mayangsari Soal Perselingkuhan: Selalu Perempuan yang...

Satoshi mengungkapka, pria cerdas sangat menghargai waktu. Perselingkuhan bagi mereka hanya akan membuang-buang waktu saja. Ada ratusan aktifitas yang lebih menarik dan menantang untuk dilakukan ketimbang sebuah perselingkuhan.

Bagi pria cerdas, kata Satoshi, hal-hal inovatif dan produktif lebih menggoda untuk dilakukan dibandingkan perselingkuhan. Mereka lebih tertantang menciptakan karya yang inovatif dan bernilai ketimbang selingkuh yang nonproduktif.

Pria cerdas tidak seperti laki-laki dengan IQ rendah yang hanya berpikir berdasarkan nafsu sesaat, namun mereka lebih berpikir jangka panjang. Sebab, sebuah pengkhiatan berpotensi untuk merusak hubungan sosial dalam jangka waktu panjang ke depan.

Bagikan