Heboh, Anak Bupati Keroyok dan Tembak Kontraktor Gegara Utang Proyek

Anak Bupati
Lokasi kejadian anak Bupati Majalengka tembak kontraktor. (Foto: Kumparan)

Terkini.id, Majalengka – Anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, Irfan Nuralam, yang juga menjabat Kabag Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Majalengka diduga mengeroyok dan menembak seorang kontraktor bernama Panji Pamungkasandi.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka di bagian tangan kiri. Adapun motif peristiwa tersebut yakni gegara utang proyek. Polisi menyebut senjata api (senpi) yang digunakan Irfan berizin.

“(Luka) tangan kiri,” kata Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Wafdan Muttaqin, seperti dilansir dari Kumparan, Selasa, 12 November 2019.

Wafdan mengatakan, korban sempat mendapat pertolongan medis di RSUD Kabupaten Majalengka. Menurutnya, korban saat ini telah pulang.

“Sudah pulang semua (korban),” ujar Wafdan.

Kasus pengeroyokan dan penembakan tersebut dilakukan Irfan pada Minggu, 10 November 2019, malam, di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Polisi mengatakan, penembakan diduga karena korban menagih uang senilai Rp 500 juta atas penyelesaian sebuah proyek di Majalengka pada April 2019 lalu.

Senjata api yang digunakan pelaku saat menembak korban sudah terdaftar di Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin).

Sementara itu, Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan akan menghormati proses hukum berkaitan persoalan yang dihadapi anaknya tersebut.

Karna memastikan Irfan ialah anak kandungnya. Irfan berstatus pegawai negeri sipil (PNS) ini menjabat sebagai Kabag Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Majalengka.

“Irfan Nuralam adalah benar-benar darah daging saya. Asli anak kandung saya,” kata Karna, seperti dilansir dari Detik, Selasa, 12 November 2019.

Ia pun membeberkan proses hukum terhadap anak keduanya itu akan tetap berlanjut kalau terbukti melakukan tindak pidana. Karna juga memastikan bahwa sang anak tetap mengikuti aturan hukum yang berlaku.

Komentar
Terkini