Heboh Kabar Emma Watson Pensiun Dini dari Dunia Akting, Netizen Sedih Berjamaah

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini kabar sedih datang dari aktris cantik Emma Watson yang diisukan akan segera pensiun dini dari dunia akting Hollywood.

Sebagaimana yang kita tahu, Emma memang sudah tampak cukup lama tak aktif di media sosial manapun miliknya. 

Sebelumnya juga sempat tersiar kabar bahwa wanita penuh talenta itu mengalami tekanan berat perihal kehidupannya sebagai seorang aktris dunia terkenal.

Baca Juga: Diisukan Bertunangan, Cincin di Jari Manis Emma Watson Menjadi Sorotan

“Ketika orang memanggil saya panutan, itu membuat saya takut karena saya merasa ditakdirkan untuk gagal,” tutur Emma dalam sebuah wawancara. 

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Emma ingin mengakhiri karier Hollywood-nya agar dapat fokus menjalani kehidupan pribadi di usianya yang telah memasuki kepala tiga. 

Menurut keterangan agennya yang dilansir dari Daily Mail Australia pada hari Rabu, 23 Februari 2021 lalu, Emma memang dikonfirmasi sudah tidak begitu aktif di dunia akting.

Agennya juga menyebut bahwa perempuan yang sebentar lagi berusia 31 tahun itu hingga kini belum mengambil proyek apa pun.

Diketahui bahwa Little Women merupakan proyek terakhir yang diambil Emma Watson pada tahun 2019 silam dan sejak itu, namanya menjadi jarang terdengar lagi.

Namun, rupanya ini bukan kali pertama Emma Watson rehat dari dunia akting. Di tahun 2012 lalu, ia juga sempat meninggalkan dunia seni peran demi menyelesaikan studinya.

Ya, Emma Watson … berawal dari perannya sebagai sosok cerdas Hermione Granger di Harry Potter series sejak kecil, kini ia menjelma menjadi sosok aktris sukses dunia yang dikenal dan dicintai banyak penggemar.

Tak heran dengan beredarnya kabar pensiun dininya ini membuat banyak netizen sedih berjamaah hingga tagar “Emma Watson” pun menjadi trending topic di media sosial Twitter sejak kemarin hingga hari Jumat ini, 26 Februari 2021.

“SUMPAH BOONG KAN EMMA WATSON AAAA (emoji menangis),” tulis akun @cendwoldawet.

“Please gosip, please gosip (emoji menangis) aku beneran sesayang itu sama Emma Watson. Bener-bener actress favorit aku (emoji menangis),” timpal akun @lalarika_n.

“Emma Watson beneran stop acting apa engga sih, kok sedih sih. Nooo, my childhood. Aktris tercantik, ter-smart, panutannn!” ujar akun lainnya @desyfa___.

Kendati demikian, tak sedikit penggemar yang bersikap bijak dan mengaku bahwa apa pun keputusan Emma pada akhirnya, mereka akan tetap dan selalu mendukung. 

“Emma Watson itu manusia biasa. Mungkin keputusannya sekarang buat pensiun bisa jadi temporary kayak Justin Bieber dulu. Kita gak pernah tau apa yang ada di kepala Emma Watson, jadi gue rasa support keputusan Emma buat kehidupan barunya yang terpenting. I will always waiting her to comeback,” tutur akun @itsseptino.

Sponsored by adnow
Bagikan