Humas Luwu Utara Siap Meriahkan “Humas Sulsel Expo” 2019

Humas Luwu Utara siap meriahkan pameran kehumasan 2019.

Terkini.id,Lutra – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Luwu Utara siap mengikuti kegiatan Humas Sulsel Expo 29 Juni 2019 mendatang di Mall Phinisi Point,Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Terkait kesiapan tersebut diutarakan langsung oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lutra, Syahruddin, Jumat 21 Juni 2019.

“Insya Allah, kami siap ikut berpartisipasi dalam kegiatan Humas Sulsel Expo 2019. Sekaligus ini sebagai ajang bagi kami untuk bersilaturahmi dengan Humas Kabupaten/kota lainnya di Sulawesi Selatan,” ujar Syahruddin.

Pria yang akrab disapa Ucok ini mengaku, keikutsertaan dirinya nanti di Humas Sulsel Expo merupakan yang pertama kalinya.

“Kalau tidak salah, pelaksanaan kegiatan ini adalah kedua kalinya. Jadi, ini kesempatan pertama bagi saya ikut berpartisipasi,” lanjut Ucok.

Sebelumnya, Humas Lutra telah menyerahkan bukti fisik dan Form Isian Lomba Humas Terbaik, pada Kamis 20 Juni 2019 kemarin, sebagai salah satu syarat penilaian. Bukti fisik dan form tersebut menjadi dasar penentuan Humas terbaik.

Penyerahan bukti fisik tersebut diterima salah seorang panitia dari Biro Humas Sulsel, Nurul Khaeriah.

“Terima kasih Humas Lutra atas penyerahan bukti fisik Lomba Humas Sulsel Expo kepada kami. Pak Kabag Humas Lutra wajib hadir, karena ini kesempatan sekaligus ajang bersilaturahmi,” ucap Nurul.

Diketahui bersama bahwa Humas Sulsel Expo adalah ajang kompetisi kinerja Humas Pemerintah Kabupaten/Kota paling komprehensif di Sulsel.

Humas Sulsel Expo pertama kalinya dihelat pada 2018, dan tahun ini adalah tahun kedua. Selain menyediakan lima kategori penilaian, event bergengsi ini juga dirangkaikan dengan talkshow  kehumasan dan pameran produk kehumasan lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Lutra

Bupati Lutra Lantik Ratusan Anggota BPD

Terkini.id,Luwu Utara - Sebanyak 274 orang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Mappedeceng, Tana Lili, Sukamaju, dan Sukamaju Selatan periode 2019 - 2025 resmi dilantik