Idul Adha 2019, Sandiaga Uno Silaturahmi ke Kediaman Putri Presiden Pertama

Idul Adha 2019, Sandiaga Uno Silaturahmi ke Kediaman Putri Presiden Pertama

Terkini.id,Makassar – Bukan hanya hari raya Idul Fitri saja, melainkan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah menjadi momentum penting bagi umat muslim tanpa terkecuali mantan calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno untuk menjalin silaturahmi.

Usai melaksanakan salat Idul Adha dan berkumpul dengan keluarganya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut bersilaturahim ke kediaman Ibu Rachmawati Soekarnoputri, Putri dari Presiden pertama negara kita, Ir. Soekarno.

Berdasarkan pantauan unggahan Sandiaga Uno melalui akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto bersama dengan Rachmawati Soekarnoputri dan dilengkapi dengan keterangan bersilaturahim ke kediaman Ibu Rachmawati Soekarnoputri, Putri dari Presiden pertama negara kita, Ir. Soekarno.

Sandiaga Uno mengaku meski di usianya yang sudah cukup tua, beliau (baca : Rachmawati Soekarnoputri) tidak pernah berhenti memperhatikan nasib rakyat Indonesia.

“Kontribusinya untuk bangsa bukan hanya terlihat dalam keaktifannya dalam dunia politik tapi juga dalam sektor pendidikan,” tulisnya.

Ia juga melanjutkan menuliskan penghargaan kepada Rachmawati Soekarnoputri. Dikatakan Sandi bahwa beliau ingin memastikan masyarakat Indonesia mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas sehingga tercipta generasi penerus yang mampu menggerakkan roda perekonomian bangsa dan mengisi lapangan kerja yang strategis.

“Terima kasih atas dedikasi Ibu untuk Indonesia dan untuk generasi penerus bangsa. Kami semua akan selalu doakan agar ibu selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin ya Rabbal Alamin,” tulis suami Nur Asia ini menutup keterangan unggahannya, Minggu 11 Agustus 2019 kemarin.

Komentar

Rekomendasi

Tim Pegasus Berhasil Ringkus Pencuri Motor di Jeneponto

Beredar Foto Bocah Perempuan di Thailand Bertubuh Ular, Ini Faktanya

Viral Video Penjual Cilok Dilabrak Orang Tua Pacar, Ternyata Hanya Syuting Sinetron

Ngaku Sebagai Raja Majapahit, Anggota DPD Asal Bali Ini Dipolisikan

Garuda Dihukum Denda Rp200 Juta Gegara Tumpahkan Air Panas ke Penumpang

Ini Penyebab Karamnya KLM Plataran Pinisi Bermuatan Wartawan Kepresidenan

Istana: Rute Kapal Wartawan yang Terbalik di Luar Agenda Presiden

Daftar Nama Korban Selamat Kapal Tenggelam yang Ditumpangi Wartawan Istana

Aksi Nia Ramadhani Goreng Telur, Ketakutan Saat Minyak Mendidih

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar