Ikhlas Dipoligami, Istri Antar Suami Nikah Lagi dengan Perempuan Lain

Poligami
Video istri ikhlas dipoligami, bahkan antar suaminya nikah lagi. (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

Terkini.id, Makassar – Setiap pasangan pastinya ingin nikah sekali seumur hidup. Namun, apa jadinya jika salah satu dari pasangan, yakni istri, mengizinkan suaminya untuk poligami. Bahkan, sang istri rela dan ikhlas mengantar suaminya itu ke pelaminan untuk menikah dengan wanita lain.

Hal itu terlihat dari video TikTok terbaru yang menampilkan seorang istri menemani suaminya buat menikah lagi. Video itu pun kini sedang viral dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Video itu diunggah oleh akun @nengnthan milik Neng Ros Sutriadi Ro belum lama ini. Dalam unggahan videonya, Neng Ros menampilkan kisah seorang istri yang mengizinkan suaminya poligami.

Di narasi videonya, Neng Ros menyebut wanita yang rela dimadu itu adalah adiknya yang diketahui bernama lengkap Nengmas Putriyanti.

Melalui aplikasi TikTok, Neng Ros mengunggah lebih dari 30 video yang mengisahkan perjalanan adiknya mengantar suaminya untuk menikah lagi alias berpoligami.

Video istri ikhlas dipoligami, bahkan antar suaminya nikah lagi. (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

Menarik untuk Anda:

Salah satu video diunggahnya pada akhir Januari 2020. Dalam video itu terlihat rombongan keluarga Neng Ros dan adiknya Nengmas tampak berada di dalam satu bus yang mengantarkan mereka ke tempat calon istri kedua suami Nengmas.

“Cerita istri yang sholehah di zaman sekarang ternyata masih ada ya gaes… ini istrinya dan keluarga besar istri nya mau nganterin suaminya nikah lagi,” tulis Neng Ros di akun TikToknya.

Sementara di video lainnya, Neng Ros memperlihatkan adik iparnya yang sudah resmi berpoligami alias menikah lagi.

Dalam video itu, tampak kedua pengantin melakukan sungkeman ke orang tua masing-masing mempelai.

“Sekarang kita lagi menuju Jombang Jawa Timur…Ya Allah rasa sakit itu sudah mulai terasa padahal sebentar lagi sampai..lihat adikku begitu tegar tanpa ragu,” tulis Neng Ros lagi.

Video istri ikhlas dipoligami, bahkan antar suaminya nikah lagi. (Foto: Instagram @makassar_iinfo)

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari komentar netizen di video tersebut, Nengmas sebelum menikah sempat tinggal bersama orangtuanya di kawasan Karawang, Jawa Barat.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti kapan peristiwa pernikahan dalam video itu berlangsung.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bayi Baru Lahir Tewas Terlindas Truk usai Dibuang di Jalan

Heboh Wanita Bakar Bendera Merah Putih, Rupanya Sekeluarga Ingin Ubah NKRI Jadi Kerajaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar