Indah Putri Indriani Mengaku Tiga Kali Diusung PDIP di Pilkada Luwu Utara

Terkini.id — Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur resmi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Utara 2020.

Hal itu disampaikan oleh, Ketua Bidang Politik DPP PDIP, Puan Maharani pada pengumuman usungan PDIP di 56 Kabupaten/kota se-Indonesia dan 3 provinsi melalui video conference, Jumat 28 Agustus 2020.

Indah Putri Indriani mengaku bersyukur karena PDIP masih memberikan kepercayaan terhadap dirinya. 

 

Mungkin Anda menyukai ini:

“Ini kali ketiganya saya diusung oleh PDIP di Pilkada Luwu Utara, yaitu pada, 2010, 2015 dan tahun ini,” kata Indah, di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

Baca Juga: BMI Sulsel Bagikan 348 Paket Sosial di Pulau Langkai Makassar

PDIP pertama kali mengusung Indah pada tahun 2010, kala itu Indah mendampingi Arifin Junaid. Kemudian di tahun 2015, Indah maju berpasangan dengan Tahar Rum. Tahun ini Indah maju berpasangan dengan Suaib Mansur.

 

“Dengan kembalinya saya diusung oleh PDIP, tentunya menjadi modal besar untui berjuang memenangkan Pilkada Luwu Utara. Apalagi PDIP memiliki militansi yang sangat bagus,” pungkasnya.

Baca Juga: Ketua DPD PDIP Sulsel: Gubernur Sosok Pemimpin Jujur dan Merakyat

Sekadar diketahui, saat ini pasangan Indah-Suaib telah memperoleh rekomendasi usungan dari lima partai politik. Total kursi yang saat ini diperoleh pasangan ini sebanyak 18 kursi, terdiri dari Golkar (8 kursi), PDIP (2), PPP (1), Demokrat (3) dan PAN (4).

Bagikan