Masuk

Indira Yusuf Ismail Dampingi Country Representative Unicef Kunjungi Posyandu Kenanga

Komentar

Terkini.id, Makassar – Ketua TP PKK Kot Makassar, Indira Yusuf Ismail bersama tim dari country representative Unicef Indonesia mengunjungi Posyandu Kenanga 5 di Jalan Tanjung Raya 2, Selasa, 27 September 2022.

Indira menjelaskan, bahwa kunjungan country representative Unicef, bertujuan melihat bagaimana alur pelayanan ibu dan anak di Posyandu.

Sebagai lembaga internasional kata Indira, Unicef banyak berkontribusi di Kota Makassar dalam membantu dan memperhatikan kesehatan gizi ibu dan anak.

Baca Juga: 28 Calon Investor PSEL Makassar Gugur, Hanya 8 yang Lolos

“Unicef sebagai lembaga internasional banyak mendukung kegiatan TP PKK Makassar. Kita berterima kasih kepada Unicef, ini perlu ditindaklanjuti dan menjadi perhatian pimpinan kecamatan dan kelurahan agar bisa mangedukasi dan membawa masyarakatnya sehat, tumbuh kembangnya bagus,” ucapnya.

Menurut Indira, sebagai garda terdepan, PKK banyak membantu program pemerintah kota, mulai dari kader kecamatan hingga kelurahan turun langsung mengedukasi masyarakat untuk membawa anaknya ke Posyandu.

“Alhamdulilah apa yang kita targetkan, imunisasi telah hampir mencapai 90 persen, ini membuktikan kesadaran dari masyarakat agar anak – anaknya sehat,” tutur Indira.

Baca Juga: Realisasi APBD Pemkot Makassar Baru 49 Persen

Country Representative Unicef Indonesia Maniza Sultana Zaman mengapresiasi atas kerjasama antara Pemerintah Kota Makassar dengan Unicef yang erat selama ini.

“Terima kasih atas dukungan penuh dan kerjasama dengan TP PKK Kota Makassar selama ini dalam berbagai program, terutama pelayanan kesehatan, imunisasi, gizi anak dan pemenuhan hak atas anak,” ungkapnya.