Ini 7 Staf Khusus Presiden dari Kalangan Milenial, Salah Satunya Bikin Kaget Jokowi

Jokowi
Jokowi bersama staf khususnya dari kalangan milenial. (Foto: Merdeka)

Terkini.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini telah mengumumkan jajaran staf khususnya . Dari deretan stafnya tersebut, terdapat 7 nama dari kalangan milenial.

Dari ketujuh nama tersebut, dua diantaranya telah dikenal luas oleh generasi milenial, yakni Pendiri Ruang Guru Belva Devara dan putri Chairul Tanjung, Putri Indahsari yang akrab dikenal Putri Tanjung.

“Saya mau kenalkan staf khusus yang baru, tugasnya mengembangkan inovasi di berbagai bidang,” kata Jokowi ke awak media saat memperkenalkan para staf khususnya di Istana Kepresidenan, Kamis, 21 November 2019.

Dari ketujuh staf khusus presiden yang berasal dari generasi milenial, salah satu nama yakni Putri Tanjung sempat membuat kaget Jokowi saat diperkenalkan ke publik.

Jokowi kaget saat mengetahui usia Putri Tanjung yang baru berumur 23 tahun namun telah banyak berkiprah di pentas nasional sebagai sosok pemuda inspiratif.

“Saya juga kaget baru 23 tahun. Kita sering dengar kiprahnya,” ungkap Jokowi.

Perempuan kelahiran 22 September 1996 itu diketahui saat ini tengah menjabat sebagai Chief Executive Officer atau CEO perusahaan di bidang event organizer.

Dilansir dari CNN Indonesia, Putri menceritakan bahawa dirinya mulai tertarik dengan dunia bisnis sejak usia 15 tahun.

Namun, berbagai rintangan ia alami saat bergelut di dunia bisnis, khususnya di bisnis entertaiment. Ia mengaku pernah pula mengalami kegagalan.

“Saya pernah rugi besar sebanyak Rp800 juta karena bisnis. Saat itu saya sedih banget sampai mogok kerja dan mengurung diri di kamar selama dua sampai tiga hari,” ungkap Putri.

Berita Terkait
Komentar
Terkini