Internetan Makin Kuat dengan 4G Plus Indosat Ooredoo di Seluruh Indonesia

Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan bagi pelanggannya

Terkini.id,Makassar – Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan bagi pelanggannya. Terbukti salah satu inovasi terbaru dari Indosat Ooredoo adalah telah mengimplementasi teknologi 4G Plus di seluruh jaringannya di Indonesia.

Atas inovasi tersebut kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. lmpiementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Hal tersebut disampaikan manajemen Indosat Ooredoo Kalisumapa saat mempekenalkan 4G Plus Kuat melalui IM3 Ooredoo di hadapan awak media dan blogger Makassar di Portico Garage, Ground Floor Zona Tokyo, Mal Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis kemarin.

Head Of Region Kalisumapa Indonesia Ooredoo Prio Sasongko mengatakan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo kini juga semakin luas menjangkau wilayah Kalimantan dan Sulawesi yang tersebar di 906 kecamatan dan 129 kabupaten.

Diketahui jaringan tersebut sudah menjangkau mulai dari Balikpapan, Kutai kartanegara, Penajam Paser Utara, Balangan, Banjar Selatan, Timur dan Utara, Hulu sungai selatan, tengah, dan utara, kota banjar baru, Tabalong, Tanah Laut, Barito, Kapuas, Murung Raya, Pulau Pisang, Bengkayang, Ketapang, Kota Singkawang, Kubu Raya, sambas, Kota Bontang, Kutai Barat dan Timur, Lamandau, Seruyan, Sukamara, Kapuas Hulu, Sanggau, Sintang, Berau, Tarakan, Nunukan, Banggai, Bolang Mongondow, Manado, Minahasa, Tomohon, Palu, Sigi.

“Khusus di Sulawesi Selatan sendiri jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo sudah tersebar mulai dari Bantaeng, Bulukumba, Gowa, Jeneponto, Selayar, Takalar, Bone, Pare-pare, Pinrang, Sidrap, Sinjai, Soppeng,”ujar Prio.

Lanjut Prio menyebutkan menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatlnternetan kapan pun dan dimana pun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar.

“Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana mana,”pukasnya.

Sementara Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam menyampaikan bahwa perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa khususnya di Kalimantan, Sulawesi dan Papua merupakan komitmen lndosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

“Kini dengan jaringan 4G Plus Kuat pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang Iebih cepat dan Iebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat dari lndosat Ooredoo dan paket internet terbaik dari IM3 Ooredoo,”terangnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pelanggan di Kalimantan, Sulawesi dan Papua juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimited yang membuat internetan Iebih seru, yaitu UNLIMITED akses ke aplikasi INSTAGRAM.

“Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas,”lanjutnya.

“Paket Unlimited yang sebenarnya, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini,”jelas Hendri.

Division Head Kalisumapa Field Engineers I Gede Maruta Sadu menyampaikan unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online.

“Akses UNLIMITED ke layanan streaming, media sosial, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon di paket tertentu. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus Kuat lndosat Ooredoo selama 24 jam,”imbuhnya.

Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat PULSA SAFE, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perluu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota intemet, karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali.

“Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau Iebih mudah melalui aplikasi mylM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama,”tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Cicil Beri Solusi Masalah Keuangan Khusus Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi finansial CICIL menawarkan solusi pinjaman khusus mahasiswa. Memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.“Mulai dari kebutuhan peralatan penunjang kuliah seperti