Jelang Mukernas I, Komunitas Kritis Indonesia Sulsel Mukerda di Sidrap

Jelang Mukernas I, Komunitas Kritis Indonesia Sulsel Mukerda di Sidrap

Terkini.id, Sidrap Sebelum pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I di Kota Bogor Jawa Barat 2 hingga 5 Desember 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah Yayasan Komunitas Kritis Indonesia (YYKI) melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) dan Silaturrahim yang dilaksanakan Senin lalu di Auditorium STIKES Muhammadiyah Sidrap.

Ketua DPC YKKI Kabupaten Sidrap Asnal Bebang, S.Pd sekaligus sebagai Ketua Mukerda menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan antusias peserta dalam mengikuti acara tersebut.

Menurutnya, Mukerda ini adalah ajang silaturrahim untuk  mempererat hubungan persaudaraan serta ajang merumuskan konsep dan gagasan-gagasan cemerlang untuk pengembangan dan pemberdayaan UMKM di Sulawesi Selatan.

“Ini momen menyatukan gagasan agar lahir konsep yang ideal,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD YKKI Sulsel Baharuddin Andang didamping Sekretarisnya Mustari Lungga, menyebutkan acara Mukerda dihadiri 50 orang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari 24 DPC YKKI se-Sulsel. Mereka yang hadir bersama menyusun konsep peluang dan potensi pengembangan SDM dan UMKM di kabupaten/kota sekaligus sebagai bahan yang akan diusulkan pada Mukernas I YKKI.

Menarik untuk Anda:

“Oleh karena itu acara ini diberi tema ‘Optimalisasi Potensi Daerah melalui Pemberdayaan UMKM’,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Relawan Forum CSR Lakukan Rapid Tes Sebelum Salurkan Bantuan di Luwu Utara

Gelar Aksi Sosial, Komunitas Gondrongers Makassar Berbagi Rejeki untuk Anak Panti

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar