Jurusan MPI UINAM Berbagi Paket Idul Fitri ke Mahasiswa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Foto: Berbagi Paket Idul Fitiri Kepada Mahaisswa (zonatimes.com/terkini.id)

Terkini.id, Gowa Dalam menyambut momen Lebaran, Jurusan Manejemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) bersama Ketua IKA KI/MPI dan HMJ MPI melakukan pembagian  paket Idul Fitri kepada Mahasiswa MPI yang masih berada di kost, Sabtu (23/05/2020).

Ketua Jurusan MPI UINAM Ridwan Idris S. Ag., M. Pd.I mengatakan bahwa paket lebaran ini diberikan secara perkost bagi setiap mahasiswa MPI yang memilih untuk di kost sejak adanya pandemi Covid-19. Mudah-mudahan Paket ini juga yang insya allah dapat memenuhi kebutuhan pokok mahasiswa pasca lebaran besok

“Mewakili  jurusan MPI UINAM mengucapkan minal idzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Sedikit uluran tangan dari kita, dapat meringankan beban mereka, bersama kita bisa. Yakin Usaha Sampai,” tuturnya

Ketua IKA KI/MPI Ahmad Afiif mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pedulinya terhadap dikalangan Mahasiswa yang tidak melaksanakan mudik/pulang kampung akibat pandemi Wabah Corona atau Covid-19.

Selain Paket,  para  mahasiswa MPI juga diingatkan untuk selalu peduli kesehatan selama berada di kost

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Dr.dr. Hj. nadyah menambahkan bahwa mahasiswa yang masih berada di kostnya ada yang masih memiliki jadwal kuliah walaupun jadwal perkuliahan sekarang dilakukan secara online, mereka tetap memilih untuk berada dikost, dan juga mengikuti imbauan pemerintah agar tidak Mudik selama Covid-19 masih mewabah.

“Untuk sementara jangan ada yang mudik. Hal ini bertujuan agar kita lindungi diri dan keluarga di kampung halaman dari Covid-19,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Penyuluh BDLHK Makassar Bersama KTH Lakukan Penangkaran Lebah Trigona Jenis Itama

Resmi, Valentino Rossi Teken Kontrak Dengan Petronas Yamaha SRT Untuk Tahun 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar