Karyawan PDAM Masuki Purnabakti, Ini Pesan Khusus Wali Kota Parepare

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi Imran Sulnas selama 29 tahun mengabdi sebagai pegawai di kantor PDAM Kota Parepare

Tekini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi Imran Sulnas selama 29 tahun mengabdi sebagai pegawai di kantor PDAM Kota Parepare.

Imran yang kini purnabakti atau pensiun pertanggal 23 Juni 2020, kemarin, dinilai sebagai sosok berkepribadian ikhlas dan berdedikasi tinggi.

Ucapan itu dilayangkan Taufan Pawe melalui pesan WhatsApp, Rabu, 24 Juni 2020, saat menerima pesan pamit dari Imran Sulnas, mengingat masa purnabakti bertepatan dengan kondisi pandemi Corona.

“Saya yang harus berterimakasih atas pengabdianta selama ini yang mampu menerjemahkan keinginan pimpinan. Hanya sedikit orang-orang yang berkeperibadian ikhlas dalam mengabdikan dirinya seperti Bapak,” tulis Wali Kota dua periode ini.

Taufan juga berpesan, meskipun telah purnabakti, namun pengabdian Imran masih dibutuhkan dalam membangun Kota Parepare.

Menarik untuk Anda:

“Jangan pernah merasa purnabakti. Gunakan terus tenaga dan pikiranta dalam membangun Kota Parepare yang kita cintai termasuk pikiran-pikiran dlm memajukan Kota Parepare,” tutup Taufan dengan mengakhiri emoji mengatup kedua telapak tangan pada pesan WhatsApp itu.

Diketahui, Imran Sulnas merupakan Bagian Humas pada PDAM Kota Parepare. Ia mulai bekerja di kantor perusahaan daerah itu sejak 2 Januari 1991.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Musda Konsolidatif Ajang Aktualisasi Kader Terbaik Golkar

Dua Destinasi Wisata Kota Parepare Lolos API Award 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar