Masuk

Kawan Lama Hadirkan One Stop Shopping di Gerai Living Plaza Hertasning Gowa

Komentar

Terkini.id, GowaLiving Plaza sebagai pusat kebutuhan rumah, furnitur, elektronik, dan gaya hidup terlengkap, di mana merek ritel ternama dari Kawan Lama Group berada dalam satu lokasi, secara resmi dibuka untuk pertama kalinya di Kabupaten Gowa.

Berlokasi di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Living Plaza ke-26 di Indonesia ini juga menjadi Living Plaza ke empat di Sulawesi Selatan. Adapun pembukaan Living Plaza tersebut diwarnai dengan berbagai promo dan kegiatan menarik.

Secara resmi Living Plaza Hertasning diresmikan oleh Wakil Bupati Gowa mewakili Adnan Purichta Ichsan. Dalam sambutan tertulis orang nomor satu di Gowa yang dibacakan oleh Wakil Bupati mengatakan mewakili masyarakat Kabupaten Gowa berterima kasih kepada Kawan Lama Group karena telah turut mendorong pertumbuhan ekonomi, tidak hanya di Kota Makassar, tapi juga di daerah-daerah sekitarnya.

Baca Juga: Hadir di Gowa, Wakil Bupati Sebut Living Plaza Akan Tekan Angka Pengangguran dan Kemiskinan

“Saya berharap, melalui penyerapan tenaga kerja oleh Living Plaza Hertasning dapat memberikan stimulan ekonomi positif kepada Kabupaten Gowa,”bebernya.

Sementara itu, Sugiyanto Wibawa selaku Business Development Director Kawan Lama Group menyampaikan, Living Plaza Hertasning yang berlokasi di wilayah pusat pertumbuhan Pulau Sulawesi, memiliki potensi besar bagi pengembangan bisnis Kawan Lama Group.

“Kami tentu sangat senang dapat hadir untuk pertama kalinya di Kabupaten Gowa dan semoga kehadiran Living Plaza ini dapat mendukung Pemerintah dalam memajukan perekonomian daerah,” ujar Sugiyanto saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga: Living Plaza Hadir di Gowa Sulsel, Usung Konsep Baru

Sebagai informasi, Living Plaza tersebut berdiri di atas lahan seluas lebih dari 1,9 hektar dengan gross area bangunan hingga 12.800 m2.

“Mal Living Plaza Hertasning hadir sebagai pusat perbelanjaan yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan bagi warga Kabupaten Gowa melalui berbagai merek usaha Kawan Lama Group,” tuturnya.

Pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya Matahari Departement Store di Gowa pada Kamis 29 September 2022

Ia menyebut mulai dari ACE, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup yang terlengkap di Indonesia yang kini hadir dengan desain interior baru dan seamless omniexperience, yaitu kemudahan belanja online dan offline melalui aplikasi MISS ACE.

Diikuti oleh INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis yang kini hadir dalam konsep berbelanja zonasi, yaitu display inspiratif berdasarkan ruangan untuk memudahkan pelanggan berbelanja furnitur dan aksesoris dekorasi.