Kecewa, Pendukung PSM Makassar dari Kalimantan ‘Ngamuk’ di Stadion Andi Mattalata

Salah seorang pendukung PSM Makassar dari Kalimantan mengamuk di Stadion Andi Mattalata. (terkini.id/Kamsah)

Terkini.id, Makassar – Sudah ditunggu-tunggu para suporter, pertandingan antara PSM Makassar dengan Persija Jakarta pada laga Final leg ke-2 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu, 28 Juli 2019 hari ini batal digelar.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Ali Gauli menyampaikan bahwa terjadi penundaan pertandingan menyikapi suasana yang agak sedikit memanas.

Atas penundaan pertandingan tersebut, manajemen PSM Makassar menyayangkan keputusan PSSI.

Meski begitu, manajemen PSM Makassar menyampaikan komitmennya untuk mengembalikan tiket masyarakat.

Sikap PSSI yang memutuskan menunda laga final leg 2 Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, menuai protes berbagai pihak.

Pembatalan laga antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta sontak membuat para pendukung tim Juku Eja kecewa dengan keputusan PSSI yang menunda laga antar kedua tim besar di Indonesia ini.

Kekecewaan tak hanya datang dari supporter PSM di Kota Makassar dan dari berbagai daerah di Sulsel yang sengaja datang ke Makassar hanya untuk menonton tim kebanggaan mereka bertanding. Rasa kecewa juga datang dari pendukung Juku Eja asal Kalimantan.

Dalam cuplikan di video yang berhasil diabadikan terkini.id di Stadion Andi Mattalata, tampak salah seorang pendukung PSM asal Kalimantan mengamuk dan berteriak.

“PSM harus menang hari ini. Kami datang jauh-jauh untuk menjemput piala. Kami datang dari Kalimantan untuk PSM Makassar,” teriak pendukung PSM dari Kalimantan tersebut yang saat ini belum diketahui identitasnya.

Ia pun meminta para supporter untuk tidak meninggalkan stadion Andi Mattalata.

“Tolong suppoter jangan pulang, kita boikot stadion,” ucapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam