Kepala BPBD Sidrap Tinjau Langsung Kondisi Jalan Terisolir

Kepala BPBD Sidrap Tinjau Langsung Kondisi Jalan Terisolir

Terkini.id, Sidrap – Hujan yang melanda berbagai daerah termasuk di Sidrap menyisakan berbagai bencana mulai banjir hingga longsor. Bahkan akibat longsor, satu dusun di Desa Leppangeng terisolir.

Longsoran tanah menimbun badan jalan sehingga kendaraan roda empat tidak bisa melewati jalan tersebut. Hanya roda dua yang bisa lolos itupun butuh perjuangan berat.

“Mobil yang ada di perkampungan tidak bisa keluar. Motor saja susah. Harus didorong minimal dua orang baru bisa lewat,” ungkap Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Leppangeng, Siduman saat mendampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidrap H Siara Barang melakukan kunjungan langsung ke lokasi longsor.

Kunjungan Siara Barang juga didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pitu Riase Jemmi Harun. Tiba dilokasi, Siara bertekad untuk segera melakukan penanganan bencana longsor tersebut. Termasuk melakukan upaya membuka kembali akses jalan yang tertimbun tersebut.

“Kita sudah melihat langsung kondisinya. Dan ternyata banyak titik yang perlu dapat perhatian perbaikan, dan Insya Allah Kita akan berupaya untuk segera melakukan penanganan secepatnya,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Update Covid-19 di Sidrap: Pasien Positif Bertambah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar