Keren, ‘Mas Purnomo’ Tukang Ojek Pengkolan Tertangkap Kamera Bersihkan Kali

Terkini.id, Jakarta – Furry Setya atau biasa yang dikenal dengan Purnomo atau Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI rupanya punya jiwa sosial tinggi.

Pada Selasa 5 Maret 2019, dia tertangkap kamera sedang ikut membantu petugas kebersihan membersihkan kali.

Foto Furry yang ikut membantu petugas diposting oleh salah seorang petugas kebersihan DKI Jakarta, Misbah Dlh.

“Mas Purnomo Artis Dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan membantu PJLP UPK Badan Air Cilandak mengangkat sampah di sekat apung di kali Pesanggrahan Charitas. Ayo jaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan,” tulis Misbah.

Pernah Jadi Wartawan

Tidak banyak yang menyangka, ternyata Purnomo juga hobi membaca. Hobinya itu digelutinya sejak dirinya masuk bangku kuliah di Semarang.

Itu tentu menjadi hobi yang positif bagi dia. Bagaimana tidak, buku-buku sastra dan juga buku tentang teater menjadi bacaan sehari-harinya.

“Jadi ceritanya dulu pas gue kuliah, gue tuh orangnya termasuk orang yang kutu buku. Buku apa aja aja ya gue baca, terlebih buku sastra, buku tentang teater, itu gue baca semuanya, banyaklah. Terus juga novel-novel karya sastra luar negeri dan juga Indonesia, gue baca. Sekitar 10 tahun yang lalu, tapi sekarang kaya jadi males aja,” tutur Mas Pur kepada wartawan.

Selain itu, terkuak fakta juga bahwa Furry Setya yang mengaku juga pernah menjadi seorang wartawan.

Pofesinya itu digelutinya selama 2 tahun lamanya. Kala itu, aktor yang akrab dengan kalimat ‘mbelgedes’ di sinetron TOP itu menjadi koresponden untuk berita di salah satu stasiun TV nasional.

Komentar
Terkini
Hiburan

Ramadan, DRIVE Luncurkan Lagu Terbaru, Ini Judulnya

Terkini.id,Jakarta - Sebait lirik berikut ini adalah penggalan dari lagu terbaru DRIVE yang berjudul “Lintas Cahaya”. DRIVE yang kini terdiri dari Rizki (Vocal), Budi (Guitar) dan Dygo (Bass), merilis