KMP Koperti UIM Galang Dana Untuk Korban Bencana Gempa Sulbar

Terkini.id, Pinrang – Kesatatuan Mahasiswa Pinrang (KMP) Koperti Universitas Islam Makassar (UIM) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa waga Mamuju Sulawasi Barat (Sulbar) pada hari sabtu 16 – Januari – 2021 di jln.Sudirman kabupaten Pinrang.

Aksi penggalangan dana ini  akan dilakukan  selama dua hari sebagai bentuk uluran tangan  untuk warga Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang tengah tertimpa bencana gempa.

Anggota Bidang Sosial Budaya Awaluddin mengatakan,bahwa penggalangan ini berangkat dari rasa kemanusian pengurus untuk bagaimana meringankan  beban warga Mamuju Sulwesi Barat (Sulbar) yang tengah lagi tertimpa musibah.

”Aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk dan upaya solidaritas  dan simpati kemanusian pengurus KMP Koperti UIM  terhadap warga Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang lagi tertimpa bencana gempa,” ucap maya.

”Selain melakukan aksi galang dana kami membuka donasi melalui rekening kepada teman teman yang ingin membentu atau berdonasi silahkan kirim ke no rekening  5021- 01-013463-53-1 atas nama Nina Arini Aras  serta bisa juga menghubungi nomor 082312416572 atas nama Nina Arini Aras,” ucapnya.

Anggota Bidang Sosial Budaya Fahdi mengatakan, bahwa jangan pernah berhenti untuk melakukan aksi aksi sosial demi ke maslahatan ummat karena  notabenenya sebagai  mahkluk sosial yang saling membantu satu sama lain.

Bagikan