Masuk

Lagi, Astra Gelar Lomba Foto dan Anugerah Pewarta 2022 Berhadiah Fantastis

Komentar

Terkini.id, JakartaSebagai bentuk apresiasi terhadap anak bangsa yang terus bangkit dan bergerak bersama-sama untuk mendukung pemulihan negeri, Astra pada 5 September 2022 lalu kembali meluncurkan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022 dengan mengangkat tema “Bangkit Bersama untuk Indonesia”.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh kalangan jurnalis maupun masyarakat umum. Pendaftaran lomba dibuka mulai tanggal 5 September hingga 31 Desember 2022 mendatang.  

Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan, melalui Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada anak bangsa yang tidak kenal lelah berjuang untuk bangkit bersama dalam kondisi yang menantang agar dapat pulih lebih cepat.

Lagi, Astra Gelar Lomba Foto dan Anugerah Pewarta 2022 Berhadiah Fantastis
Baca Juga: Dorong Pemerataan Akses dan Kualitas Pendidikan di Semua Tingkatan, Cara Astra Dukung KTT B20

“Lomba ini membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi membagikan hasil karya foto atau tulis yang menggambarkan semangat, harapan, optimisme, dan persatuan masyarakat dalam mendukung kebangkitan Indonesia dari berbagai aspek,”urainya. 

Menurut dia, melalui Lomba Foto Astra 2022, para pehobi foto dapat ikut bergabung untuk mengabadikan potret objek, sosok, atau kegiatan yang berdampak positif dan memunculkan semangat serta menggambarkan perjuangan untuk kebangkitan Indonesia. 

“Sedangkan, lewat Anugerah Pewarta Astra 2022 peserta dapat ikut membagikan cerita yang menggugah dan memunculkan semangat untuk bergerak dan bangkit bersama untuk Indonesia dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards, penggerak Kampung Berseri Astra, atau penggerak Desa Sejahtera Astra yang tersebar di seluruh Indonesia ke dalam karya tulis yang dapat menginspirasi masyarakat luas,” terangnya.  

Baca Juga: FIFGROUP Gandeng RSU Ini Hadirkan Rumah Singgah Bagi Keluarga Pasien

Hadiah Istimewa dan Persyaratan Peserta 

Masih kata dia, Astra secara konsisten mengadakan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra setiap tahunnya. Tahun 2022 ini menjadi tahun ke-14 penyelenggaraan Lomba Foto Astra dan memasuki tahun ke-8 pelaksanaan Anugerah Pewarta Astra.