Lantik Pejabat Fungsional Pemkot Palopo, Judas Amir Ingatkan Tupoksi dan Tanggung Jawab

Terkini.id, Palopo – Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir MH. melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Fungsional melalui Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional lingkup Pemerintah Kota Palopo, di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo. Jumat 31 Desember 2021. 

Kegiatan ini dirangkaikan pidato akhir tahun Walikota Palopo Tahun 2021.

Sebelum pelaksanaan pelantikan, terlebih dahulu dibacakan surat keputusan terkait  Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional Lingkup Pemerintah Kota Palopo

Baca Juga: Narkoba Makin Mengkhawatirkan, Pemkot Palopo Bersama BNN Rapat Bahas Program...

Walikota Palopo dalam arahannya menyampaikan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, agar hendaklah mempelajari dan memahami tupoksi, serta mengerjakan dengan sebaik-baiknya secara penuh tanggung jawab. 

“Kepada pembina kepegawaian agar memberikan pelatihan dan arahan kepada para pejabat fungsional, agar dalam menjalankan tugasnya benar-benar sesuai dengan kaidah dan aturan, serta menjaga integritas,” jelasnya. 

Baca Juga: Jalan Santai Alumni Unanda Palopo, Ini Harapan Asisten I Pemkot

“Ini adalah Pelantikan yang berkah karena baru pertama kali di Indonesia pelantikan pejabat dilakukan pada jam dua belas malam, semoga menjadi kenangan sekaligus penyemangat tugas. Dan jangan sampai  ada pejabat fungsional yang tidak tau, apa yang akan dikerjakan,” tegas dia. 

Setelah sambutan Wali Kota, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, yang disaksikan oleh Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.M.Si., dan  Inspektur Kota Palopo, Drs. Asir Mangopo.MM. 

Turut hadir, para Kepala Perangkat Daerah dan para pejabat fungsional se-Kota Palopo.

Bagikan