LED Raksasa, Inovasi Terbaru dari Ballroom Four Points by Sheraton Makassar

Ballroom Four Points by Sheraton Makassar aura berkelasnya semakin keluar lantaran manajemen menghadirkan fasilitas tambahan berupa LED raksasa berukuran 4x6 meter

Terkini.id,MakassarBallroom Four Points by Sheraton Makassar aura berkelasnya semakin keluar lantaran manajemen menghadirkan fasilitas tambahan berupa LED raksasa berukuran 4×6 meter untuk melengkapi kebutuhan kesuksesan acara para tamu-tamunya.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan pihaknya terus berinovasi dengan hadirnya fasilitas LED raksasa dalam ballroom. Menurut I Gede Sujana, bisnis meeting, insentive, conference, and exhibition (MICE) di Makassar, semakin menggeliat sehingga sebagai salah satu akomodasi MICE terdepan, sehingga pihaknya menawarkan tambahan fasilitas dalam ballroom.

“Points by Sheraton Makassar menjadi salah satu akomodasi MICE terdepan sehingga kami menyodorkan fasilitas meeting room terlengkap dan berkelas,”ujar I Gede Sujana.

Diketahui, Four Points by Sheraton Makassar ini terletak di pusat kota Makassar dan memiliki kamar terbesar dan juga ruang pertemuan terluas. Saat ini Hotel Four Points by Sheraton Makassar menjadi hotel yang memiliki ballroom terbesar dan terbaik di Makassar dan Indonesia Timur.

“Semoga dengan adanya LED ini, kebutuhan akan fasilitas pertemuan baik wedding, meeting, workshop, maupun pertemuan lainnya di Four Points by Sheraton Makassar, semakin memudahkan tamu tamu kami demi kesuksesan acara yang diselenggarakan di ballroom kami,”tutup I Gede kepada Makassar Terkini, Jumat 8 Maret 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Hiburan

Ramadan, DRIVE Luncurkan Lagu Terbaru, Ini Judulnya

Terkini.id,Jakarta - Sebait lirik berikut ini adalah penggalan dari lagu terbaru DRIVE yang berjudul “Lintas Cahaya”. DRIVE yang kini terdiri dari Rizki (Vocal), Budi (Guitar) dan Dygo (Bass), merilis