Lelang Keperawanan Demi Bantu Pejuang Covid, Sarah Keihl: Hanya Becanda

Selebgram Sarah Keihl membuat heboh publik usai videonya lelang keperawanan viral. (Foto: Instagram Sarah Keihl)

Terkini.id, Jakarta – Nama Selebgram Sarah Keihl tengah menjadi perbincangan publik Tanah Air usai video lelang keperawanan dirinya demi membantu pejuang COVID-19 viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pemilik nama asli Sarah Salsabila ini mencurahkan keinginannya melelang perawannya itu senilai Rp 2 miliar.

“Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku,” kata Sarah Keihl dalam video tersebut.

“Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan,” sambungnya.

Usai videonya itu viral, Sarah Keihl pun menghapus video tersebut dari Instagram-nya.

Menarik untuk Anda:

Terkait hal itu, baru-baru ini Sarah kembali mengunggah klarifikasi soal video tersebut. Dalam klarifikasinya, ia meminta maaf karena videonya itu telah membuat gaduh masyarakat.

Lewat akun Instagram miliknya, Kamis, 21 Mei 2020, Sarah Keihl mengungkapkan alasannya membuat video tersebut untuk menyindir masyarakat yang tidak peduli dengan pandemi virus Corona.

Apalagi, kata Sarah, ia melihat banyak sekali tenaga medis yang sudah mengorbankan nyawa demi bertarung melawan Covid-19.

“Hallo teman-teman, maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain. Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka,” tulis Sarah Keihl di Instagram.

Namun, Sarah tak menyangka bahwa videonya itu ternyata menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat lantaran dinilai telah melecehkan kalangan wanita.

Ia pun mengaku sama sekali tak memiliki niat untuk melecehkan harga diri kaum wanita.

“Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan, dan aku memohon maaf yang sebesar-besarnya, aku nggak maksud untuk melecehkan wanita, dan aku juga nggak bermaksud untuk melelang keperawanan. Konten yang saya berikan di Instagram, memang bentuknya sarkasme dan bercanda, aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah,” ujarnya.

Dalam unggahannya, ia juga menyampaikan bahwa kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga bagi dirinya untuk ke depannya.

“Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos, bisa di-unfollow aja akun aku, terima kasih,” ujar Sarah Keihl.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hut DPD RI ke-16, Ajiep Padindang Fokus Perjuangkan Pertanian di Sulsel

Bela Terawan, Denny Siregar Sebut Aksi Kursi Kosong Najwa Shihab Hanya Drama

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar