Lewat Google Kamu Bisa Merasakan Efek Kekuatan ‘Thanos’, Begini Caranya

Thanos
Thanos. (foto: keepo.me)

Terkini.id – Euforia film ‘Avengers: Endgame’ yang tinggi membuat banyak kalangan turut menyemarakkannya, termasuk Google. Lewat mesin pencariannya, Google memberikan sensasi bagi pengguna untuk merasakan efek kekuatan jentikan jari Thanos.

Sebelum sekuel Avengers: Endgame, di penghujung film Avengers: Infinity War, ada adegan dimana Thanos menjentikkan jarinya setelah berhasil mengumpulkan enam batu abadi. Efek dari menjentikkan jarinya tersebut separuh makhluk bumi menghilang hancur menjadi debu.

Efek tersebut pula yang dibawa Google ke dalam mesin pencariannya. Seperti apa efek tersebut? Dicoba terkini.id, berikut cara merasakannya di laman pencarian Google.

Pertama, masuk lah ke halaman utama pencarian Google. Setelah itu, masukkan kata kunci Thanos. Seperti biasa ketika diklik maka akan muncul berita-berita terkait kata kunci tersebut.

Kedua, dalam kolom biodata Thanos di pojok kanan atas terdapat ikon tangan Thanos yang lengkap dengan enam batu abadi atau infinity stone.

Dengan kamu meng-klik, maka ikon tersebut akan bergerak dan memberikan efek cahaya. Setelah itu, beberapa dari hasil pencarian terkait Thanos pada halaman pencarian Google akan menghilang bak deburan debu seperti adegan ikonik pada film Avengers: Infinity War.

Google juga menambah efek audio

Tak hanya efek cahaya, Google juga menambahkan efek audio yang membuat hilangnya hasil pencarian itu menjadi lebih dramatis.

Namun, hasil pencarian itu bisa kembali jika pengguna mengklik kembali tangan Thanos.

Saat diklik kembali, tangan Thanos tersebut akan bersinar hijau dan mengeluarkan lambang batu waktu milik Dr Strange. Setelah itu, seluruh pencarian akan kembali seperti semula.

Komentar
Terkini
News

Datascrip Sosialisasikan Manfaat e-katalog di Makassar

 Terkini.id,Makassar - Untuk semakin memperluas informasi dan pemahaman masyarakat mengenai layanan e-katalog (e-catalogue) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),  PT  Datascrip bekerja sama dengan
Opini

Libra Bitcoin, Mata Uang Baru dari Facebook

BITCOIN memang belum bisa meruntuhkan mata uang. Bahkan sempat melemah. Tapi beberapa hari terakhir ini on fire lagi. Gara-gara Facebook bikin kejutan: meluncurkan 'mata