Manajer Rumah Makan Siap Saji Berkelas, Terjaring Tim Terpadu PSBB

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Akp M. Tambunan, Kasubag Humas Polres Gowa
Lokasi McD, yang terciduk

Terkini.id, Gowa – Tidak patuh pada aturan PSSB di kabupaten Gowa manager McD berinisial RH (21) dan Burger King berinisial ES (27) yang berada di Jl. Tun Abd Razak kabupaten Gowa diamankan tim terpadu Patroli skala besar TNI, POLRI dan Satpol PP Kab Gowa.

Kedua manajer tempat usaha yang beroperasi di Kab Gowa tersebut diamankan pasca Tim patroli skala besar dipimpin Kapolres Gowa AKBP Boy Samola memantau aktifitas masyarakat di Kab Gowa pada Selasa malam (12/06/2020) pukul 22.00 WITA.

Saat berada di Jl. Tun Abd Razak ditemukan kerumunan orang di halaman parkir McD dan Burger king selanjutnya, tim patroli gabungan menyambangi TKP dan saat berada di dua lokasi diketahui kerumunan warga tersebut merupakan pengemudi Ojek Online (Ojol).

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola lalu berkomunikasi dengan kehadiran para ojol dan dari keterangan sejumlah pengemudi Ojek Online menjelaskan bahwa kehadiran mereka di dua TKP tersebut untuk menunggu pesanan.

Mengingat waktu telah menunjukkan pukul 22.00 WITA dan telahelewati batas waktu yang ditentukan sesuai aturan PSBB di Gowa selanjutnya, Kapolres Gowa bersama seluruh anggota memeriksa aktifitas pada bagian belakang dan diketahui para karyawan sementara bekerja menyiapkan pesanan.

Menarik untuk Anda:

“Saya liat dari arah depan pintu MCD dan Burger King sudah tertutup namun saat saya kontrol pada bagian belakang ternyata karyawannya terus melakukan aktivitas menyiapkan pesanan kemudian, saya perintahkan untuk menghentikan semua kegiatan, terang Kapolres Gowa, AKBP. Boy Samola saat dikonfirmasi.

Untuk membuat efek jera kepada setiap pelaku tempat usaha kemudian Kapolres Gowa memerintahkan anggota Tim Patroli mengamankan manager kedua tempat usaha tersebut ke Polres Gowa untuk dilakukan penindakan.

Ketegasan orang nomor 1 di jajaran Polres Gowa ini sangat tampak karena dia tindak pandang bulu dalam melakukan penindakan dan jauh hari sebelumnya iapun telah mewanti wanti seluruh tempat usaha untuk tidak melakukan aktifitas setelah pukul 21.00 WITA.

Terkait diamankannya kedua manajer tempat usaha yang berada di Kab Gowa selanjutnya, Satgas Gakkum operasi Aman Nusa II dari Satuan Reskrim Polres Gowa melakukan penindakan dengan memberikan surat teguran pertama, ungkap Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Eksotisme TN Gandang Dewata Sebagai Destinasi Wisata Alam di Mamasa

Mahasiswa HMJ HES gelar Dialog Interaktif: Problematika Hukum Ekonomi Syariah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar