Mantan Istri UAS Kembali Bikin Heboh: Posting Video UAS ‘Dilarang Nikah Siri’

Terkini.id, Jakarta – Setelah resmi bercerai dari Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti mengunggah sebuah video tentang Nikah Siri.

Postingan itu menjadi perhatian, lantaran Mellya mengunggah sebuah video ceramah sang mantan suami yang berceramah dan mewanti-wanti para perempuan untuk tidak mau nikah siri.

Dalam postingan tersebut, Ustaz Abdul Somad (UAS) meminta para perempuan untuk tidak mau dinikahi secara siri (sembunyi-sembunyi).

“Anak-anak gadis, jangan mau nikah siri, nikah tidak resmi. Kalau cerai tidak bisa nuntut, tidak bisa melapor ke pengadilan agama,” kata UAS dalam video tersebut.

Selain itu, dalam slide kedua, dia juga memosting kutipan status seseorang.

Menarik untuk Anda:

“Slide kedua, kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahkan wanita yang tak bisa di didik ini,” jelas Mellya.

Kutipan tersebut bertuliskan ungkapan syukur dan harapan agar bisa terus selalu bersama hingga ke surga Sang Pencipta.

“Hanya dalam beberapa hari lagi masalah yang sudah lama lewat akan menjadi resmi. Semoga Allah menjaga ikatan kita tetap kuat. Officially till jannah insyaallah,” begitulah tulisan yang dikutip Mellya tertulis dalam bahasa Inggris.

Dalam captionnya, Mellya menuliskan kalimat ini:

“Bismillah MasyaAlah TabarakaAllah

Bersabarlah hati takkan lama lagi 2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilng provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi.

“Untukmu hati yang berada diseberang negeri”,” tulis Mellya dalam akun Instagramnya.

Pada slide kedua postingannya, Mellya menuliskan isi bio dari seseorang. Dalam keterangannya, Mellya mengatakan itu adalah bio dari seseorang yang ingin menjadi permaisuri.

Seperti diketahui, Abdul Somad dan Mellya bercerai pada 3 Desember di PA Bangkinang. UAS menggugat cerai Mellya sejak Juli dan sudah 11 kali menjalani sidang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sepeda Brompton Milik Jusuf Kalla Siap Dilelang Demi Kemanusiaan, Segini Harga Penawarannya

Ini Anjuran Aliyah Mustika Ilham Soal Produk Pangan Online

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar