Masuk

Minggu 4 Desember Hari Terakhir MTF Market ‘Ubud’, Buruan ke Mall PIPO Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Festival kuliner dan fashion terbesar di Kota Makassar, MTF Market ‘Ubud’ di Mall Phinisi Point (PIPO) sisa 1 hari lagi sejak digelar Rabu 30 November kemarin. Event ini akan berakhir Minggu 4 Desember 2022, besok.

MTF Market Ubud diramaikan oleh 76 tenant kuliner dan fashion dari Jakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Bandung, Medan dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Pada event tersebut, pengunjung bisa menikmati asyiknya jajan kuliner, mencari produk fashion terbaru, sambil menyaksikan perform yang disajikan selama event berlangsung.

Baca Juga: Cuma di MTF Market, Pengunjung Bisa Icip Kuliner Luar Daerah Tanpa Perlu Naik Pesawat

Pihak penyelenggara sendiri telah menyiapkan sejumlah meja dan kursi agar para pengunjung bisa langsung menyantap jajanan kuliner mereka.

Pada Minggu 4 Desember 2022 besok, Komunitas Senam Aeorbic Bunda Dance juga bakal merayakan Anniversary mereka ke 11 tahun di perhelatan MTF Market ‘Ubud’.

Dalam rangka anniversary tersebut, Bunda Dance menghelat Kompetisi Aoerobik bagi penggemar senam jasmani dengan hadiah uang tunai, sertifikat dan trophy. Tampil sebagai juri pada kompetisi itu yakni Nerzista Murtini, Milha Rahim, Cella Kaluara.

Baca Juga: Ratusan Pelajar se Kota Makassar Unjuk Bakat di MTF Market ‘Ubud’

Owner Bunda Dance, M Nurfuad, S.Pdi, M.Pd mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah doorprize seperti kulkas, kompor, kipas angin, rice cooker bagi para peserta.

Nurfuad yang akrab disapa Mr. Fuad juga mengundang Guest Star yakni Ikke dan Bydish Mian.

“Bagi masyarakat khususnya penggemar senam di Kota Makassar maupun Sulawesi Selatan yang ingin ikut serta dalam kompetisi itu bisa menghubungi nomor WhatsApp 085934512186 (Mr. Fuad),” ungkapnya.

Bagi warga Kota Makassar maupun Sulawesi Selatan yang ingin melihat keseruan MTF Market ‘Ubud’ bisa mengikuti akun Instagram @mtfmarket.