Nonton ‘Anak Muda Palsu’, WR III Unhas: Film Ini Sangat Inspiratif

WR III Unhas
WR III Unhas, Prof Dr drg A Arsunan Arsin MKes, dan puluhan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) nonton bareng Film 'Anak Muda Palsu'

Terkini.id, Makassar – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin (WR III Unhas), Prof Dr drg A Arsunan Arsin MKes dan puluhan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) nonton bareng Film ‘Anak Muda Palsu’ di bioskop MTos XXI Makassar, Selasa, 16 Juli 2019.

Film yang menceritakan tentang kehidupan mahasiswa Unhas semester akhir yang kebingunan lantaran kuliah tak kunjung selesai ini mampu membuat penonton tertawa. Tanpa terkecuali, Arsunan.

Usai menonton film ini, Arsunan mengatakan, film Anak Muda Palsu memberikan kesan kepada masyarakat Indonesia bahwa mahasiswa Unhas punya karakter setia kawan yang kuat.

“Dan kesan ini berhasil meruntuhkan tembok kokoh antar fakultas, dan image bahwa mahasiswa Unhas terkotak-kotak antar fakultas,” tambahnya.

Lebih lanjut, dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas ini pun merekomendasikan bagi mahasiswa untuk menonton film yang diperankan oleh Tumming, Abu, Reo Ramadhan dan Hisyam Hamsir.

“Film ini sangat inspiratif  bagi mahasiswa yang tengah menuntut ilmu dan pada akhirnya berhasil melewati masa-masa sulit perkuliahan,” katanya.

Tujuan Arsunan ajak pengurus UKM nonton bareng ‘Anak Muda Palsu’

Di sisi lain, Arsunan mengajak para pengurus UKM untuk nonton bareng, tujuannya untuk mendorong rasa cinta almamater.

“Untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, dan rasa memiliki Unhas,” lanjutnya.

Selain Arsunan dan pengurus UKM, dalam nobar ini juga tampak turut hadir beberapa staf kemahasiswaan.

Setelah film usai, mereka berfoto bersama dengan para pemain Anak Muda Palsu seperti Tumming, Reo Ramadhan, dan aktor lainnya.

Citizen Reporter: Sri Hadriana

Berita Terkait
Komentar
Terkini